Home / Beritakini / Disela Rapat, Pengurus Futsal Loteng Berikan Dukungan Kepada Atlet Peraih Medali

Disela Rapat, Pengurus Futsal Loteng Berikan Dukungan Kepada Atlet Peraih Medali

BERITAKINI talentafmnews.com.- Disela- sela rapat,  pengurus futsal Lombok Tengah, selasa 12/11/2021 berikan dukungan kepada Atlet Futsal Lombok Tengah NTB, yang meraih medali di PON XX Papua.

Ketua Cabang Olahraga (Cabor) Futsal Lombok Tengah, Adi Bagus Karya Putra  mengatakan, pihaknya melakukan rapat di Rumah Makan Taliwang Cakra di Praya hari ini dalam rangka menghadapi agenda Kompetisi Liga Futsal Lombok Tengah yang segera akan terlaksana.

“Jadi pada sela-sela rapat ini, pengurus Futsal memberikan dukungan semangat dan motivasi kepada atlet PON NTB yang telah memperolah medali Perunggu,”kata Adi Bagus Karya Putra yang akrab disapa Bajang Bagus ini.

Dukungan tersebut lanjut Bajang Bagus nilainya tidak seberapa, namun hal itu merupakan wujud syukur dan kebanggaan pengurus Futsal Lombok Tengah kepada para atlet.

“Dengan harapan, semoga makin semangat untuk berlatih dan makin berprestasi lagi. Tidak menutup kemungkinan atlet-atlet ini akan dipanggil menjadi Timnas Futsal. Semoga saja,”doa Bajang Bagus yang juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD Lombok Tengah ini.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.