Home / Beritakini / Dokter Langkir : Yang Kami Laporkan Oknum, Bukan Yayasan Endri’s

Dokter Langkir : Yang Kami Laporkan Oknum, Bukan Yayasan Endri’s

BERITAKINI talentafmnews.com – Direktur RSUD Praya Lombok Tengah NTB, Dokter Mizakir Langkir mengatakan, pihaknya tidak melaporkan Yayasanan Endri’s namun oknum pemilik akun medsos yang diduga mencemarkan nama baik RSUD Praya.

Hal tersebut disampaikan Dokter Langkir, sapaan akrab Direktur ini kepada Radio Talentafm, senin 28/12/2020 usai mengikuti Sidang Paripurna di Gedung DPRD Lombok Tengah.

Dokter Langkir lebih lanjut menyampaikan, bila yang bersangkutan ingin menyelesaikan masalah ini dengan damai maka pihaknya sangat terbuka, namun harus diselesaikan di forum resmi.

“Mari kita saling bermaafan namun di forum biar nanti dimuat secara publik. Karena kami juga merasa perlu menjaga nama baik RSUD yang menjadi tumpuan masyarakat ini,”katanya.

Pihaknya lanjut Dokter Langkir, telah melakukan kroscek terhadap pasien yang dimaksud dan ternyata apa yang disampaikan oknum tersebut menurut kesimpulan pihaknya  tak sepenuhnya sesuai fakta.

“Semua kini sudah kami serahkan ke pihak berwajib. Kalau mau damai dan minta maaf mari di forum resmi disana,”tegas Dokter Langkir.

About Redaksi

Check Also

Pojok NTB Urai Polemik HGB Gili Trawangan Dalam Diskusi

BERITAKINI talentafmnews.com.- Group WA Pojok NTB menggelar diskusi publik, Kamis 20/1/2022, soal memgurai polemik Hak …

Leave a Reply

Your email address will not be published.