Home / Peristiwa / DPD Gerindra NTB, Serahkan Rekomendasi Untuk Pathul-Nursiah Kepada DPC Gerindra Lombok Tengah

DPD Gerindra NTB, Serahkan Rekomendasi Untuk Pathul-Nursiah Kepada DPC Gerindra Lombok Tengah

BERITAKINI talentafmnews.com, LOMBOK TENGAH  – DPD Gerindra NTB pada Rabu 22/7/2020, serahkan Surat Keputusan Rekomendasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah untuk pasangan HL.Pathul Bahri,S.Ip dan DR.HM.Nursiah,S.Sos.M.Si. Penyerahan dilakukan di Kantor DPC Gerindra Lombok Tengah yang berada di Ketejer Praya.

Rekomendasi tersebut, resmi diterima Ketua DPC Partai Gerindra yang juga Bakal Calon Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri. Penyerahan Surat Keputusan DPP terkait Rekomendasi bakal calon Bupati dan wakil Bupati tersebut dilakukan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB H.Ridwan Hidayat didampingi Sekretaris DPD, Ketua OKK DPC Partai Gerindra, Ketua dan anggota fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Lombok Tengah dan disaksikan Pengurus PAC, Gerindra Masa Depan (GMD) dan sejumlah tim sukses Pathul Bahri.

Sekretaris DPD Gerindra Provinsi NTB Ali Usman Ahim SH, MH, dalam sambutanya saat membacakan Rekomendasi tersebut menyampaikan, dengan adanya rekom tersebut, akan menghentikan berbagai isu dan polemik soal siapa yang akan diusung Gerindra pada Pilkada Lombok Tengah tahun 2020 ini.

Dalam Surat Keputusan (SK) nomor 07-697/Rekom/DPP-GERINDRA/2020 tersebut lanjut Ali Usman, menyebutkan bahwa berdasarkan seleksi Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah DPP Partai Gerindra menyetujui dan merekomendasikan HL.Pathul Bahri,S.Ip sebagai Bakal Calon Bupati Lombok Tengah perionde tahun 2020-2024 dan DR. HM.Nursiah,S.Sos,M.Si sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Lombok Tengah periode tahun 2020-2024.

“Untuk itu DPC Partai Gerindra Lombok Tengah agar segera melakukan koordinasi dengan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam hal persiapan pencalonan tersebut,”kata Ali Usman.

Selanjutnya DPC Partai Gerindra mengamankan dan memenangkan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati tersebut dengan mengerahkan semua potensi yang ada dan melibatkan anggota DPR, Anggota DPRD Provinsi, Anggota DPRD Kabupaten/Kota, serta pengurus PAC dan Ranting Partai Gerindra di Daerah Pemilihan Kabupaten Lombok Tengah.

Dimana Rekomendasi tersebut, telah ditandatangani oleh Ketua Umum Sekaligus Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra H.Prabowo Subianto dan Sekretris Jendral H. Ahmad Muzani.

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.