Home / Peristiwa / DPD PAN Loteng Kirim Surat Permohonan Rekom DPP Untuk Dwi-Normal?

DPD PAN Loteng Kirim Surat Permohonan Rekom DPP Untuk Dwi-Normal?

BERITAKINI talentafmnews.com – DPD PAN Lombok Tengah (Loteng) diduga kirim Surat Permohonan Rekomendasi (Rekom) untuk pasangan bakal calon (balon) Ir.H.Dwi Dugianto – Drs. HL.Normal Suzana (Dwi – Normal) ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN di Jakarta.

Dalam surat DPD PAN Lombok Tengah nomor: 15.3/A/K-S/   /III/2020 tertanggal 5 maret 2020 yang ditandatangani Sekretaris DPD PAN Lombok Tengah, Marsekan Fatawi dan PLT Ketua, Muhsan,SH menyebutkan, PAN Loteng rekomendasikan pasangan balon Dwi-Normal.

Hal itu, sesuai dengan hasil rapat pleno DPD PAN Loteng di Rumah PAN jln.Guru Bangkol Prapen Praya tanggal 5 Maret 2020. Dimana surat tersebut ditujukan kepada Ketua Umum DPP PAN, DR.(HC) H.Zulkifli Hasan,SE. Cq Tim Pilkada DPP PAN.

Dikomfirmasi terkait dengan surat tersebut, Sekretaris DPD PAN Lombok Tengah, Marsekan Fatawi melalui WA , Sabtu 7/3/2020 kepada Talentafm eanggan mengomentari hal tersebut.

“Besok kalau sudah pas waktunya saya akan undang teman-teman media untuk itu. Saat ini belum,”katanya.

Ditanya berapa balon yang mendaftar ke PAN dan berapa balon yang diajukan ke DPP PAN serta berapa balon yang mendaftar dengan pasanganya, lagi-lagi Marsekan enggan untuk menjelaskanya sekarang.

“Besok dah tiang jelaskan semuanya pada saat tiang undang nanti.Tampiasih,”tutup Marsekan Fatawi. (tim)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.