Home / Beritakini / DPRD Kota Magelang Nimba Ilmu Ke Pemkab Lombok Tengah

DPRD Kota Magelang Nimba Ilmu Ke Pemkab Lombok Tengah

BERITAKINI talentafmnews.com – Anggota Komisi B DPRD Kota Magelang Provinsi Jawa Tengah, pada senin 17/9/2019, nimba ilmu ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Tengah.

Pantauan Talentafm, rombongan DPRD Kota Magelang itu, diterima oleh Asisten II Setda Lombok Tengah, Ir.Nasrun dan jajaran SKPD terkait di ruang rapat Tastura I Kantor Bupati setempat.

Pimpinan rombongan DPRD Kota Magelang, Titik Utami,Sos,MM yang sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Magelang menyampaikan, rombonganya terdiri dari seluruh anggota komisi B DPRD Kota Magelang didampingi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

“Kedatangan kami yang utama tentu saja silaturrahhim, selain itu untuk menambah wawasan tentang pelayanan kesehatan, tentang pasar tradisional, peningkatan PAD, pengawasan BUMD, pemamfaatan teknologi pertanian dan bagaimana pelayanan perijinan di Lombok Tengah, “jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Titik Utami juga memperkenalkan sedikit tentang Kota Magelang. Disebutkanya bahwa kota kecil ke 3 diseluruh Indonesia dengan luas 18,54 Kilo Meter persegi. Dengan jumlah penduduk 129.556 jiwa tersebar ke 3 kecamatan dan 17 kelurahan.

“Adapun jumlah seluruh anggota DPRD Kota Magelang sejumlah 25 orang sesuai dengan jumlah penduduknya dan terbagia menjadi 6 fraksi,”ungkapnya. (ding)

About Redaksi

Check Also

Jangan Percaya! Siapa Saja Yang Ngaku Bisa Bebaskan Tersangka Dari Jerat Hukum

BERITAKINI talentafmnews.com – Jangan percaya siapa saja yang ngaku bisa bebaskan tersangka  dari jerat hukum, …

Leave a Reply

Your email address will not be published.