Home / Beritakini / DPRD Lombok Tengah Gelar Sidang Dengan 4 Agenda

DPRD Lombok Tengah Gelar Sidang Dengan 4 Agenda

BERITAKINI talentafmnews.com – DPRD Lombok Tengah pada senin 8/7/2019 gelar sidang paripurna dengann4 agenda. Sidang yang dihadiri oleh hampir seluruh anggota dewan itu digelar di ruang sidang utama Kantor DPRD Lombok Tengah di Jontlak Praya.

Pantauan Talentafm, sidang tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD, H.A.Fuaddi FT,SE didampingi Wakil Ketua DPRD, H.Burhanudin Yusuf. Sementara dari pihak Eksekutif hadir Wakil Bupati Lombok Tengah, HL.Pathul Bahri,S.Ip , Sekda Lombok Tengah, HM.Nursiah,Sos,M.Si, Asisten III Setda, Drs.HL.Idham Khalik,S.Pd.M.Pd serta jajaran OPD pemkab Lombok Tengah.

Ppimpinan sidang menyampaikan, kalau agenda sidang pada kesempatan itu ada 4 agenda antara lain, Penyampaian Laporan Badan Anggaran Terhadap Hasil Pembahasan Rancangan KUA/PPAS Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2020.

Berikutnya dilanjutkan dengan persetujuan DPRD terhadap hasil pembahasan KUA PPAS APBD tahun anggaran 2020 tersebut, lalu diikuti dengan penandatanganan persetujuan bersama terhadap KUA PPAS APBD tahun Anggaran 2020 tersebut dan terakhir barulah ke agenda Penyampaian Rancangan KUA PPAS Perubahan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Tahun anggaran 2019.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.