Home / Peristiwa / Drs.H.Pahrurrozi,SH Jadi Ketua Desk Pilkada DPC PBB Lombok Tengah

Drs.H.Pahrurrozi,SH Jadi Ketua Desk Pilkada DPC PBB Lombok Tengah

BERITAKINI talentafmnews.com – Drs.H.Pahrurozi,SH ditetapkan menjadi Ketua Tim Penjaringan / Desk Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah periode tahun 2020-2024.

Ketua DPC PBB Lombok Tengah, Lege Warman,S,Ag pada lounching pembukaan pendaftaran pejaringan tersebut pada rabu 29/1/2020 mengatakan, pelaksanaan penjaringan dan pembentukan tim desk itu, sesuai dengan hasil rapat PBB pada 25 Januari 2020.

Rapat itu lanjut Lege Warman, diimplementasikan dalam sebuah Surat Keputusan (SK) dengan nomor SK.PCLTI/001/1441/2020 tentang rekrutment Calon Bupati dan Wakil Bupati oleh DPC PBB Lombok Tengah.

Dalam SK tersebut diputuskan nama-nama tim Desk Pilkada DPC PBB Lombok Tengah antara lain: Ketua Tim Desk, Drs.H.Pahrurrozi,SH, kemudian anggota-anggota, Haji Azibbun, M.Salehudin Raiz, Didik Ariesta,S.Ag, S.Pdi dan Nurrussobah, M.Si.

“Yim Desk ini akan standby di Markas Perjuangan PBB ini untuk bekerja sejak tanggal 29 Januari ini hingga 14 hari kerja kedepan. Bila selama itu tidak ada yang mendaftar maka akan diperpanjang hingga 17 hari kerja berikutnya,”jelasnya.

Hasil penjaringan oleh Tim Desk tersebut lanjut Lege Warman, akan diverifikasi oleh tim desk dan selanjutnya oleh DPC PBB Lombok Tengah dilanjutkan ke DPW dan selanjutnya dilaporkan ke DPP di Jakarta.

“Apapun hasilnya, selanjutnya menjadi kewenangan DPP untuk memutuskan memberikan rekomendasi atas Calon yang akan diusung PBB Lombok Tengah dalam Pilkada 2020 ini. Dari sekian jumlah calon yang nantinya memdaftar akan diseleksi hingga tiga pasangan calon,”jelasnya. (tim)

 

 

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *