Home / Peristiwa / Dwi-Normal Bentuk Tim Pemenangan, Soal Kendaraan Politik Diperkirakan Clear Juni Ini

Dwi-Normal Bentuk Tim Pemenangan, Soal Kendaraan Politik Diperkirakan Clear Juni Ini

BERITAKINI talentafmnews.com – Hari ini , sabtu 13/6/2020, paket DwiNormal merampungkan struktur tim pemenangan , untuk menghadapi pilkada 2020 -2025. Demikian disampaikan Juru Bicara (Jubir) Dwi-Normal, M.Samsul Qomar,S.Sos secara tertulis kepada radio Talentafm.

Samsul lebih lanjut menyatakan, pihaknya sudah lebih maju ketimbang calon lain.

“Jadi kita hari ini sudah merampungkan kepengurusan tim pemenangan. Adapun ketua tim pemenangan dipercayakan kepada Agus Setiawan atau akrab di panggil Agus Laskar. Jadi kita sudah pilih bang agus secara demokratis melalui tim formatur 9 orang,”jelasnya.

Lebih lanjut M.Samsul Qomar berharap, ketua tim akan bisa membawa DwiNormal menjadi pemenang dalam kontestasi pilkada mendatang.

“Selanjutnya ketua tim akan menyempurnakan struktur tim hari ini juga, jadi PKPU no 5 sudah terbit, pilkada sudah fix 9 desember jadi kita sudah siapkan semua perangkat pemenangan,”imbuhnya.

Terkait masalah kendaraan politik, lanjut MSQ, sapaan akrab politisi Demokrat ini, menyampaikan,  inshaAlloh bulan juni ini sudah clear semua dengan target  17+ kursi untuk mengusung paket tersebut.

“Isu dan klaim terkait Dwi-Normal tidak bisa maju karena parpol, adalagi isu murahan yang takut akan paket ini bertarung, ini banyak yang takut dan mau Dwi-Normal tidak ikut tarung. Makanya mereka buat isu macam macam, karena di survey maupun ditingkat grassroot, sudah melekat dan pilihan rakyat loteng sudah jelas ke paket ini,”

Jelasnya pilihan rakyat ke Dwi-Normal menurut Samsul, merupakan hal yang ditakutkan musuh politiknya. Jadi itu sebab pihaknya menduga, mereka  membuat isu-isu yang tidak jelas. Pihaknya tetap konsen on the track untuk merubah loteng jadi lebih sejahtera

“Saya tambahkan,  untuk tim resmi akan dibentuk pasca Deklarasi partai akhir juli atau awal agustus. Itu tim itu nantinya terdiri dari kawan-kawan parpol.  Akan dibentuk oleh partai pengusung dan pendukung. Jadi tim yang dibentuk hari ini adalah tim relawan,”jelasnya.

STRUKTUR SEMENTARA TIM RELAWAN PEMENANGAN DWI-NORMAL

Ketua
Agus Setiawan

Wakil Ketua
H L Elyas Munir

Wakil Ketua
H Agus Salim

Sekretaris
HL Suhardi BE

Bendahara
H Fathurahman

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.