Home / Peristiwa / DwiNormal Akan Buat Koalisi Parpol Lebih Besar Target 20 Kursi, Partai Hijau Dan Kuning Makin Intens

DwiNormal Akan Buat Koalisi Parpol Lebih Besar Target 20 Kursi, Partai Hijau Dan Kuning Makin Intens

BERITAKINI talentafmnews.com, Lombok Tengah – Paket Balon Bupati dan Wakil Bupati DwiNormal, akan membuat koalisi partai lebih besar dengan target 20 Kursi, partai hijau dan kuning makin intens melakukan komunikasi.

Demikian disampaikan Juru Bicara (Jubir) DwiNormal, M.Samsul Qomar,S.Sos, Kamis 18/6/2020 dalam pernyataan tertulisnya.

“Dari semula kita akan membuat koalisi besar, tapi melihat perkembangan politik dalam rangka parpol pengusung kita akhirnya menyepakati untuk menjadi kolaisi lebih besar , kalau sebelumnya ada 17 kursi kemungkinan kita akan menjadi 20+, ada tambahan kursi sekitar 6-7 dari yang sudah mendekati saat ini,”ungkapnya.

Adapun parpol yang sudah berkomunikasi kembali ini lanjut Samsul, ada 2 satu partai hijau dan satu lagi partai kuning.

“Jadi mereka semakin aktif membangun komunikasi dengan DwiNormal. Ini menunjukkan bahwa belum ada satupun paket yang sudah pasti arah dukungannya atau mengantongi SK,”tandasnya.

Dirinya lanjut Samsul,  meliat Loteng ini daerah yang spesial. Setiap Partai sangat hati-hati dan berhitung untuk mengusung kandidat. Karenanya, survey adalah langkah pasti yang diambil semua parpol.

“Rata-rata parpol ini akan realistis sesuai hasil survey paket calon, tidak akan gegabah mengangil keputusan,”tandasnya lagi.

Terkait adanya kader partai yang maju lanjut Samsul, tentu akan menjadi peioritas partai. Namun ia yakin parpol juga tidak mau kalah di pilkada ini.

“Pasti acuannya survey dan strategi pemenangan dan faktor kesiapan lainnya. DwiNormal ini paling siap, siap menjadi kader , siap bertarung dan siap untuk menang juga siap kalah,”imbuhnya.

“Kan demokrasi ada dua hasilnya, menang dan kalah,  kalau draw agak susah. Jadi intinya DwinNormal ( WIN ) ini akan diusung 20+ parpol atau koalisi lebih besar,”pungkas M.Samsul Qomar.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.