Home / Beritakini / FAKTA RI Tak Jadi Tembok Jalan di Biao Praya Karena Hal Ini

FAKTA RI Tak Jadi Tembok Jalan di Biao Praya Karena Hal Ini

BERITAKINI talentafmnews.com – FAKTA RI, tak jadi tembok seruas jalan di Biao Praya Lombok Tengah NTB. Hal itu karena ada Hamba Allah yang akan memperbaiki jalan tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua FAKTA RI, Muhanan SH, senin 20/9/2021 dalam surat terbuka yang dishare-nya dalam sebuah WAG.

Berikut detail surat/pernyataan terbuka FAKTA RI tersebut:

Menindak lanjuti surat Fakta RI yg akn melakukan penembokan jalan disebelah barat spbu biao yg semestinya akn dilaksakan pada hari senin tgl 20 september 2021 belum terlaksana karena ada Hamba Allah yg smntara mau memperbaiki jalan trsbt semampunya.

Kami apresiasi ats niat baik dan berkenannya Hamba Allah tersebut utk memperbaiki jln trsebut sehingga kami dari Fakta RI akn terus mengawal kejelasan status dari jaln trbt.

Dengan tujuan kami melakukan aksi semata2 utk lebih membuka tata kelola adminitrasi dinegara ini yg selalu khilaf dlm hal pendataan , kita bisa ilustrasikan sprti bagaimana perselisihan yg trjadi antara negara dengan negara bahkan sampai tingkat desa gara2 perbatasan.

Kami menginginkan kedepan pemerintah lebih sigap dan cermat dalam mengurus semua admistrasi daerah kaitan dengan status2 jalan disemua NKRI , khususnya provinsi NTB dan Loteng.

Dan mulai hari ini kami sudah mengklaim jalan tersebut menjadi JLn. FAKTA RI sampai waktu yang tidak terbatas. 

Sebelumnya, dalam aksinya Jumat lalu, FAKTA RI ancam akan menutup total dengan menembok jalan tersebut bila tidak diperbaiki oleh pemerintah. (tim)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.