Home / Beritakini / Festival Kuliner Tempo Dulu Dimulai Dengan Senam Zumba

Festival Kuliner Tempo Dulu Dimulai Dengan Senam Zumba

BERITAKINI talentafmnews.com – Festival Kuliner Tempo Dulu dan Oleh-oleh Khas Lombok Tengah pada Minggu 28/4/2019 di Bencingah Adiguna Alun-alun Tastura Praya Lombok Tengah NTB, dimulai dengan senam Zumba.

Pantauan reporter Talentafm, ratusan warga sejak pukul 06.30 wita mulai berkumpul dilokasi acara untuk dengan antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Ibu Nurhayani 39 tahun asal Kopang misalnya, rela bangun pagi-pagi bersama keluarga dan tentangga untuk hadiri acara tersebut.

“Yah ini anggap rekreaksi di hari minggu, dapat sehatnya juga dengan ikut senam. Kalau kita yang ibu-ibu, kuliner dan pasar murahnya yang kita tunggu,”ujar Ibu Nurhayani.

Selain warga, Bupati Lombok Tengah, HM,Suhaili,FT.SH bersama Sekda HM.Nursiah,S.Sos.M.Si dan sejumlah pejabat lingkup pemkab Lombok Tengah juga sudah berada di lokasi.

Satu rangkaian dalam acara festival kuliner tempo dulu, juga akan digelar acara Kraro alias Kita Rarat Sambil Angkat Dedoro. Lomba Kraro ini merupakan sebuah lomba yakni lari sambil mengambil sampah atau dedoro disepanjang jalan jalur lomba lari.

“Lomba Kraro ini sebenarnya hanya sebuah syiarm bagaimana agar masyarakat peduli terhadap kebersihan lingkungan,”jelas Lalu Firman Wijaya,ST selaku panitia Lomba Kraro.  (ding)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.