Home / Beritakini / FKD Loteng, Tanggapi LIDIK NTB: “Kami Sudah Jauh Hari Bicara Pupuk”

FKD Loteng, Tanggapi LIDIK NTB: “Kami Sudah Jauh Hari Bicara Pupuk”

BERITAKINI talentafmnews.com – Forum Kepala Desa (FKD) Lombok Tengah (Loteng), sudah jauh hari bicara soal pupuk yang selalu menjadi masalah setiap tahun ditengah masyarakat khususnya petani.

Demikian disampaikan Ketua FKD Loteng, Suasto AP Armin, Jumat 10/12/2021, menanggapi pernyataan LSM Lidik NTB dalam pemberitaan Talentafm  sebelumnya: https://www.talentafmnews.com/lidik-ntb-daripada-demo-fkd-lebih-baik-bantu-urus-soal-pupuk-langka/

Suasto yang juga Kepala Desa Ungga Kecamatan Praya Barat ini lebih jauh menyampaikan, pihaknya sudah sering menyuarakan tentang persoalan pupuk tersebut, sehingga menjadi atensi Pemkab Lombok Tengah.

“Maka hari ini kami diundang oleh Bupati Lombok Tengah merapatkan persoalan pupuk tersebut,”kata Suasto.

Rapat terkait pupuk yang kemudian ia hadiri bersama sejumlah pengurus FKD lainya itu lanjut Suasto, digelar di Ruang Rapat Bupati di Lantai 5 Kantor Bupati Lombok Tengah hari ini dari pukul 14.00 wita yang langsung dipimpin oleh Bupati Lombok Tengah, HL.Pathul Bahri S.Ip dan juga sihadiri oleh Kadis Pertanian Lombok Tengah, Ir.Lalu Iskandar dan pihak terkait lainya.

“Pejabat lain yang hadir ada Kadis Perindag, dan juga para produsen, distributor dan ka UPT pertanian se-Lombok Tengah. Intinya FKD Loteng telah berbuat untuk masyarakat petani di desa. Semboyan FKD Loteng ; satu perbuatan lebih baik dari sejuta kata. Ok!”pungkas Suasto.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.