Home / Pendidikan / FMM Menjaring Maba Lewat Malam Keakraban

FMM Menjaring Maba Lewat Malam Keakraban

Talentafmnews.com – Comunication Management Internal Camp (COMIC) 7 Forum Mahasiswa Mataram-Malang dalam rangka menjaring mahasiswa baru asal Kota Mataram yang menempuh Pendidikan di Kota Malang, Provinsi Jawa timur, dengan tema memperkuat rasa solidaritas dan membangkitkan loyalitas generasi muda.

Ketua umum Forum Mahasiswa Mataram-Malang Egar Pangestu sangat mengharapkan adanya kegiatan Comunication Management Internal Camp (COMIC) 7 dapat memperkuat lagi rasa solidaritas mahasiswa kota mataram yang dimana kegiatan COMIC 7 adalah kegiatan tahunan Forum Mahasiswa Kota Mataram yang di mana, tidak pernah terlaksana selama pandemi COVID-19.

‘’Agenda tahunan ini bertujuan untuk menghimpun mahasiswa asal Kota Mataram di dalam suatu forum, agenda ini juga sebagai pengukuhan Anggota Muda Forum Mahasiswa Kota Mataram sebelum naik menjadi pengurus baru Forum Mahasiswa Kota Mataram.” Ujar Egar

Keberadaan mahasiswa asal Kota Mataram yang menempuh Pendidikan di Kota Malang, terhitung dari puluhan mahasiwa yang mengikuti malam keakraban COMIC 7, yang berlokasi di Wisata Kampung Tani, hal ini bertujuan sebagai ajang silaturahami mahasiswa Kota Mataram. Wava Krisnadi selaku ketua pelaksana sangat berterima kasih adanya acara ini.

‘’Selain sebagai ajang silaturahami mahasiswa Kota Mataram turut hadir juga Organisasi Daerah se Pulau Lombok yang dihadiri hampir 200 orang sebagai tamu undangan pada malam keakraban COMIC 7’’ Ungkap Wava.

Maka perhatian Pemerintah sangat dibutuhkan, mengingat banyaknya mahasiswa asal Kota Mataram yang menempuh Pendidikan di Kota Malang, telah terjaring dan aktif di forum Mahasiswa Mataram sebagai Pengurus maupun Anggota Muda.

‘’Kami mengharapkan lirikan pemerintah kota mataram kepada para mahasiswa mataram yang ada di malang yang sedang menempuh Pendidikan agar dapat memberikan dukungan dan support supaya dapat Kembali lagi dalam membangun Kota Mataram, sebagai sumber daya manusia yang mempuni.’’ Pungkas Egar.

Sebagai informasi Forum Mahasiswa Mataram-Malang sebagai wadah para Mahasiswa Mataram yang menempuh Pendidikan di Kota Malang, untuk menjalin silaturahmi antar mahasiswa Kota Mataram dan juga sebagai tempat belajar, serta berproses dalam berorganisasi, Forum Mahasiswa Mataram-Malang menganut azas kekeluargaan didalam berorganisasi.

About Wartawan: Ahmad Deri Dustury

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *