Home / Beritakini / Gubernur Dan Bupati Tidak Pakai Helm Jadi Sorotan Netizen

Gubernur Dan Bupati Tidak Pakai Helm Jadi Sorotan Netizen

BERITAKINI talentafmnews.com –  Foto Gubernur NTB, DR.Zulkieflimansyah yang membonceng Bupati Sumbawa,H.M. Husni Jibril, SH tanpa menggunakan helm, jadi viral di Media Sosial.

Foto yang pertamakali dipublish Fanspage Humas NTB itu, dikomentari beragam oleh Netizen. Bahkan ada yang berkomentar kalau apa yang dilakukan Gubernur dan Bupati itu tidak untuk ditiru.

Sementara itu, Karo Humas dan Protokol Provinsi NTB, Najamuddin Amy, S.Sos.,MM, senin 21/1/2019,  via WA kepada Talentafm mengatakan, apa yang dilakukan gubernur seperti terlihat dalam foto itu karena dalam keadaan darurat.

“Iya benar gak pake helm. Situasinya terpaksa, jalan kampung, mobil gak bisa masuk, orang-orang sudah pada nunggu acara dimulai. Sementara motornya itu saja, Jadi sama sekali bukan kesengajaan,”ungkapnya.

 

Kejadian itu, ketika Gubernur dan Bupati pada Senin 21/1/2019 akan menuju ke lokasi Ground Breaking bendungan beringin sila di Utan Sumbawa. Dimana jalan akses ke lokasi hanya jalan tani yang tidak bisa dilalui mobil dan kendaraan roda 4 lainya. (red)

 

About Redaksi

Check Also

Kini Ada Water Thank Untuk Homestay di Gerupuk

BERITAKINI talentafmnews.com.- Menindak lanjuti arahan  Wabub Loteng, DR. HM. Nursiah S.sos M.Si, untuk memastikan ketersediaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.