Home / Beritakini / Fraksi Golkar “Gas” Pemkab Loteng, Kok Ngutang Disaat Pandemi!

Fraksi Golkar “Gas” Pemkab Loteng, Kok Ngutang Disaat Pandemi!

BERITAKINI talentafmnews.com – Fraksi Golkar di DPRD Lombok Tengah NTB, “gas” Pemkab setempat, karena berani ngutang dimasa Pandemi.

Hal itu disampaikan Fraksi Golkar melalui Juri Bicara (Jubir), Syarifudin S.Ag pada Rapat Paripurna DPRD dalam rangka penyampaian pemandangan umum fraksi terhadap Nota Keuangan dan Ranperda APBD-P tahun 2021, Jumat 17/9/2021 di Ruang Rapat Utama Kantor DPRD setempat.

Syarifudin saat membacakan pemandangan umum fraksi golkar tersebut mempertanyakan dasar, sehingga Pemkab Lombok Tengah sampai berani berhutang di PT.SMI pada masa pandemi yang tidak diketahui kapan usainya.

Padahal diketahui setoran pinjaman tersebut sangat besar dan pinjamanan sebelumnya juga belum lunas diselesaikan oleh pihak Pemkab.

“Kita kahui, dana transfer baik DAU dan DAK jumlahnya terus berkurang setiap tahunya, lalu apa potensi sumber dana untuk melakukan angsuran pinjaman tersebut. Mohon dijelaskan,”ujar Syarifudin.

Dimana Rapat Paripurna DPRD dengan agenda pemandangan umum fraksi tersebut, disiarkan langsung facebook: Radio Talenta Lombok. Tonton dilink berikut:

https://fb.watch/83_j9lk-aa/

(tim)

About Redaksi

Check Also

Jangan Percaya! Siapa Saja Yang Ngaku Bisa Bebaskan Tersangka Dari Jerat Hukum

BERITAKINI talentafmnews.com – Jangan percaya siapa saja yang ngaku bisa bebaskan tersangka  dari jerat hukum, …

Leave a Reply

Your email address will not be published.