Home / Beritakini / Gara-gara Sebongkah Batu!

Gara-gara Sebongkah Batu!

BERITAKINI talentafmnews.com – Gara-gara sebongkah batu, seorang pria di Bukit Setangi Desa Malaka Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara (KLU) NTB, senin 6/9/2021, harus meregang nyawa.

Kapolsek Pemenang, AKP Evy Nuke Maya Damayanti Febriyani, diwawancarai secara langsung di lokasi kejadian menuturkan,  bahwa ia mendapatkan Informasi dari Anggota jaga Polsek Pemenang tentang ada korban meninggal dunia akibat Longsor di bukit Stangi Desa Malaka.

Mendapatkan informasi tersebut AKP Evi langsung bergegas menuju lokasi tersebut untuk melakukan evakuasi bersama anggota.

“Baru dari Mataram tiba – tiba anggota laporan ada meninggal dunia”

“Ga tau Medannya seperti itu”

AKP Evi Febriani menyampaikan Kronologis kejadiannya berdasarkan fakta – fakta yang ada di lapangan, bahwa pada hari ini, Senin sekitar pukul 17.00 wita, terjadi gelindingan batu besar dari atas bukit setangi yang di akibatkan oleh hujan besar yang terjadi dari pukul 16.00 wita s/d pukul 18.00 wita.

Batu yang menggelinding itu, mengakibatkan satu orang meninggal dunia atas nama Muhammad, Laki-Laki Umur 41tahun alamat Dusun Setangi Desa Malaka kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara. Dimana korban saat kejadian, sedang berada di dalam rumah.

Selanjutnya atas kejadian tersebut istri korban Nurul Hidayah memberitahukan kepada keluarga dan di evakuasi oleh keluarga ke tempat yang aman.

Sementara itu dari pihak keluarga menolak untuk di lakukan pemeriksaan luar ataupun di bawa ke puskesmas, di buktikan dengan membuat surat pernyataan, dari pihak keluarga akan melakukan penguburan besok Selasa siang 07 /9/2021 setelah selesai sholat Zuhur.(tim)

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.