Home / Peristiwa / Gedung Poliklinik RSUD Praya Diresmikan Wabup

Gedung Poliklinik RSUD Praya Diresmikan Wabup

BERITAKINI talentafmnews.com –  Gedung Poliklinik senilai ratusan miliar pada Kamis 17/1/2019 diresmikan Wakil Bupati (Wabup) Lombok Tengah, HL.Pathul Bahri,S.Ip. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita pada gate menuju gedung berlantai 4 tersebut.

Wabup, HL.Pathul Bahri,S.Ip saat pidato pada peresmian tersebut

Setelah itu, Wabup bersama pejabat lingkup Pemkab Lombok Tengah dan puluhan tamu undangan, meninjau seluruh area gedung. Termasuk ruang operasi dengan nilai Rp.4 miliar per unit.

Dalam pidatonya, Wabup mengajak seluruh pegawai RSUD untuk merubah cara berfikir lebih baik lagi terutama dalam melayani setiap pasien. Baik yang menggunakan BPJS,KIS atau tidak, semua harus dilayani sama.

“Kalau alfamat dan indomart saat pelangganya datang lalu menebar senyum termanisnya sambil menyapa pelangganya, kenapa rumah sakit sebesar ini tidak bisa,”ungkapnya.

Untuk itu Wabup mengajak mulai saat itu, semua pegawai tersenyum bila bertemu siapapun, apalagi sama pasien dan keluarganya saat berobat ke RSUD praya.

Bila hal itu dilakukan lanjut Wabup, bisa jadi akan membuat tidak ada lagi warga Lombok Tengah yang berobat ke luar Lombok Tengah.

“Harus ada yang memikirkan hal ini, kenapa begitu banyak warga Lombok Tengah berobat ke Rumah Sakit Mataram, RSUP dan lain-lain. Lalu kita pikirkan, agar mereka tidak berobat kesana,”tandasnya.

Selain itu, pemnangunan RSUD itu akan terus dibangun hingga setara dengan RS internasional untuk menyonsong pembangunan KEK Mandalika Kuta Lombok. (red)

Dengar secara lengkap pidato Wabup,HL.Pathul Bahri,S.Ip tersebut di 107.7 Radio Talenta FM, kerjasama dengan Bagian Humas dan Protokol Setda Lombok Tengah dengan Talentafm dalam acara BERITA TERKINI

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *