Home / Peristiwa / GEMPAR NTB, Desak DPRD Loteng Serius Soal Pansus Aset Daerah

GEMPAR NTB, Desak DPRD Loteng Serius Soal Pansus Aset Daerah

BERITAKINI talentafmnews.com Lombok Tengah – LSM GEMPAR NTB, desak DPRD Lombok Tengah (Loteng) untuk serius terkait pembentukan Panitia Khusus (Pansus) Aset Daerah.

Ketua GEMPAR NTB, Hamzanhalilintar pada sabtu 17/4/2021 kepada Radio Talenta Lombok menyatakan, dewan jangan hanya melempar wacana untuk membuat pansus tersebut.

LSM GEMPAR sendiri lanjut Hamzanhalilintar, melihat begitu banyak aset daerah yang terbengkalai dan bahkan keberadaanya menjadi sia-sia dan tidak bermamfaat.

“Setelah kami lihat, aset daerah memang banyak yang terbengkalai dikabupaten ini,”katanya.

Dan apabila Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) serius, maka dipastikan nantinya akan terungkap berbagai persoalan dan temuan-temuan terkait dengan aset daerah tersebut.

“Aset daerah banyak yang dijadikan bangunan megah oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,”tandas Ketua LSM yang selalu tampil rapih ini.

Intinya lanjut Hamzan, pihaknya meminta agar DPRD benar-benar serius membentuk pansus dan bekerja hingga tuntas. Jangan seperti Pansus Penanggulangan Covid-19 yang hingga saat ini tidak jelas hasilnya.

“Intinya DPRD harus serius, maka kalau persoalan ini mereka gak serius, kami dari LSM Gempar NTB akan turun gunung menuntut janji wakil rakyat yang hanya bisa ribut di media saja,”tegasnya.

Sementara itu, salah seorang anggota DPRD Lombok Tengah Lege Warman selaku pencetus Pansus Aset Daerah tersebut, saat diminta tanggapanya terhadap desakan LSM Gempar NTB tersebut via WA-nya belum memberikan jawaban.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *