Home / Beritakini / Gempar NTB Dipercaya Jadi Bagian Rekrutment Anggota Polri

Gempar NTB Dipercaya Jadi Bagian Rekrutment Anggota Polri

BERITAKINI talentafmnews.com – Gempar NTB ikut jadi panitia external dalam rangka penerimaan anggota Polri di Lombok Tengah NTB.

Ketua DPD Lombok Tengah Gempar NTB, Saifin, SE pada jumat 8/4/2022 menyampaikan,  lembaga berbaju merah tersebut telah dilibatkan oleh Polri dalam rekrutment amggota Polri sejak tahun 2020 lalu.

“Alhamdulillah kita etep action dan dilibatkan untuk ikut mengawasi dalam peng-rekrutan atau penerimaan Polri khususnya diwilayah Polres loteng secara umum di wilayah kepolisian NTB,”Saifin.

Saifin,  pengurus yang menerima surat tugas tersebut menambahkan, kalau pihaknya merasa bangga dan berterima kasih kepada Kapolda NTB, Kapolres dan semua jajaranny yang telah mempercayakan tugas pengawasan itu kepada pihaknya.

“Karena semua ini adalah sebagai bentuk penyemangat bersama agar tidak terjadi yang namanya sogok menyogok atau hal-hal yang sifatnya KKN dalam rekrutment anggota Polri ini,”jelasnya.

Disamping itu juga lanjut Saifin, dengan adanya panitia yang dilibatkan dari luar institusi Polri, tidak ada kata lain yang pantas diucapkan melainkan ucapan yang sangat luar biasa buat Polri.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.