Home / Peristiwa / Golkar Loteng Dukung H.Airlangga Hartanto Jadi Ketum Periode 2019-2024

Golkar Loteng Dukung H.Airlangga Hartanto Jadi Ketum Periode 2019-2024

BERITAKINI talentafmnews.com – Ketua DPD II Partai Golkar Lombok Tengah (Loteng) NTB,  H.Humaidi, mantap  mendukung  H.Airlangga Hartanto menjadi Ketua Umum (ketum) Partai Golkar 2019-2024.

Dalam pernyataan tertulisnya pada Rabu 11/9/2019, H.Humaidi  mengatakan, alasan mendukung H.Airlangga, karena partai golkar  membutuhkan figur pemimpin yang memiliki kapasitas dalam memperhatikan seluruh elemen guna memperkuat partai golkar sampai  2024 mendatang.

“Saya berharap kepemimpinan Airlangga Hartarto akan menghasilkan solidaritas sehingga mampu memenangkan Partai Golkar 2024 mendatang,”jelasnya.

Dirinya imbuh H.Humaidi, sangat mengapresiasi kepemimpinan Airlangga Hartarto yang memiliki waktu singkat dan pendek dalam mengkonsolidasikan internal partai menjelang pemilu 2019, namun mampu mengatasi berbagai persoalan yang sangat kompleks di tubuh Partai Golkar.

“Alhamdulillah hasil yang dicapai oleh beliau mampu mengantarkan partai golkar masuk ke peringkat dua  besar nasional dalam pemilu 2019, dengan prolehan kursi terbesar kedua legislatif tingkat pusat  sebanyak 85 kursi,”ungkapnya.

Berangkat dari hal tersebut tandas Humaidi, maka dirinya melihat figur Airlangga Hartarto,  pantas untuk  didukung sebagai Ketua Umum Partai Golkar masa bakti 2019 -202 mendatang. (Adv)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.