Home / Beritakini / GPK Ancam Demo Besar-Besaran Bila Terduga Pelaku Penurunan Toa Musholla Tidak Cepat Ditindak Tegas!

GPK Ancam Demo Besar-Besaran Bila Terduga Pelaku Penurunan Toa Musholla Tidak Cepat Ditindak Tegas!

BERITAKINI talentafmnews.com – DPC Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) kabupaten Lombok Tengah (Loteng) NTB, ancam akan demo besar-besaran bila terduga pelaku penurunan paksa Toa Musholla tidak segera ditindak tegas polisi.

Ketua DPC GPK Loteng, Sahabudin SH kamis 28/4/2022 kepada Talenta FM mengecam sikap sceruty salah satu hotel setempat yang diduga kuat menurunkan toa karna bising mendengar suara adzan.

“Kami meminta agar kepolisian dengan cepat menindak tegas oknum pelaku. Karena kalau ini dibiarkan, akan sangat berbahaya,”tegas Citung sapaan akrab pria gondrong ini.

Dalam agama Islam, orang yang bising dengan suara adzan itu disebut setan, dimana sikap security itu sudah keterlaluan dan ini sudah bisa dikatakan setan dalam ilmu fiqih.

Pihaknya tandas pria yang juga Ketua Umum LSM Lidik NTB ini, tidak ingin sikap seperti itu terjadi lagi dikemudian hari. Karena bila itu terjadi lagi, maka pihaknya akan melakukan tindakan tegas terhadap siapapun pelakunya.

“Kami dari gerakan pemuda ka’bah sekali lagi,  meminta kepada pihak kepolisian untuk menindaklanjuti kasus ini untuk diproses. Karna kalau tidak, kami akan turun ke lapangan untuk aksi dalam jumlah yang sangat besar,”ancam Citung.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.