Home / Beritakini / GPK Loteng, Kecam Oknum Perusak Kantor PPP Lotim

GPK Loteng, Kecam Oknum Perusak Kantor PPP Lotim

BERITAKINI talentanews.com.- DPC Gerakan pemuda Ka’bah (GPK) Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), mengecam oknum pengerusakan kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) NTB.

Ketua DPC GPK Loteng, Sahabudin alias Citung, selasa 21/12/2021 mengatakan, tindakan dugaan perusakan yang dilakukan oknum tersebut, menurut Citung merupakan perbuatan tanpa otak.

“Kelakuan itu tidak mencerminkan manusia! Kalau memang ada salah pada oknum pengurus PPP,  datangi dan duduk bersila untuk memecahkan masalah. Jangan kantor yang dirusak, itu tindakan yang tidak mempunyai moral,”ujar Citung.

Dan pengurus cabang GPK Loteng,  mengecam keras tidakan oknum tersebut. Dan meminta kepada Kapolres Lotim, segera menangkap oknum yang melakukan pencoretan kata umpatan di tembok kantor DPC PPP Lotim tersebut.

“Ini sudah keterlaluan! Dalam hal ini kalau ada pelaku dari internal partai, kami mengecam oknum internal tersebut!”tandas Citung.

Kalau memang ada kekecewaan dari anggota internal partai lanjut Citung, mestinya harus dibahas dan dibicarakan dengan baik.

“Jangan malah melakukan pengerusakan. Kayak gak punya pendidikan saja,”pungkas pria gondrong ini.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.