Home / Peristiwa / Gubernur NTB Berpesan Agar Sepulang Dari Tanah Suci Jangan Hanya Pulang Bawa Kopiah Baru

Gubernur NTB Berpesan Agar Sepulang Dari Tanah Suci Jangan Hanya Pulang Bawa Kopiah Baru

BERITAKINI talentafmnews.com – Sepulang dari tanah suci, jamaah jangan hanya pulang membawa kopiah baru. Demikian pesan Gubernur NTB, Dr.Zulkieflimansyah, rabu 4/12/2019 saat melepas jemaah umroh perdana yang langsung berangkat dari Lombok Internasional Airport menuju Jeddah Arab Saudi.

Gubernur NTB, Zulkieflimansyah saat memberikan sambutan

Pada acara ceremonial pelepasan yang dilaksanakan di LIA Desa Tanak Awu Kecamatan Pujut Lombok Tengah tersebut, gubernur lebih lanjut berharap agar jamaah umroh yang dilepas keberangkatanya itu sepulang umroh bisa merubah pola pikirnya.

“Jangan pulang dari tanah suci hanya dengan kopiah baru, namun harus dengan semangat dan pola pikir baru,”kata Gubernur.

Lebih lanjut Gubernur mengatakan, penerbangan langsung Lombok ke Jeddah itu merupakan satu langkah awal yang baik. Dari info yang diterima maskapai Lion Air, kedepan penerbangan langsung tidak hanya ke Jeddah namun juga akan langsung ke Madinah.

“Info pihak Lion Air, penerbangan untuk sekarang ini masih sekali sebulan. Namun setelah bulan Maret, insyaallah sekali seminggu, tergantung dari banyaknya penumpang,”ungkap Gubernur.

Ditanya terkait dengan akan berlakukan subsidi atas penerbangan langsung Lombok ke Tanah Suci itu, Gubernur menyatakan, jika hal itu menguntungkan maka akan disubsidi. Namun untuk saat ini dirasa Gubernur belum memerlukan subsidi tersebut. (Adit Al Farabi)

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.