Home / Peristiwa / Gubernur NTB, Dr.H.Zulkieflimansyah Bertemu Tokoh Agama Hindu

Gubernur NTB, Dr.H.Zulkieflimansyah Bertemu Tokoh Agama Hindu

BERITAKINI talentafmnews.com – Gubernur NTB, Dr.H.Zulkieflimansyah, Sabtu 21/3/2020 bertemu dengan puluhan tokoh agama hindu di Pura Mayure Cakra Mataram NTB.

Kepada radio Talentafm melalui WA-nya, Gubernur NTB yang akrab disapa Bang Zul ini menyampaikan, bertemu dengan puluhan tokoh agama hindu tersebut bukan bermaksud menyalahi aturan social distancing atau menganjurkan jauh dari kerumunan..

“Tetapi bertemu dengan pemuka-pemuka agama Hindu pagi ini, sangat penting untuk mensosialisasikan penyebaran virus corona,”katanya.

Lebih lanjut Gubernur menyampaikan, perlu kehati-hatian dalam menyampaikan pesan kepada para pemuka agama, agar jagan salah persepsi, apalagi kalau dimaknai sebagai melarang kegiatan keagamaan.

“Kalau para pemuka agama paham dan mengerti, maka mereka akan lebih mudah dan lebih meyakinkan para pemeluk agama untuk hati-hati dan waspada akan penyebaran virus corona di sekitar kita,”jelas Gubernur.

Pada saat yang bersamaan imbuh Gubernur,  para pemuka agama bisa membantu meyakinkan semua, bahwa kejernihan dan penyikapan tanpa ketakutan penting untuk kesinambungan kehidupan bersama.

“Waspada dan hati-hati harus, tapi tak harus kita hidup dalam kecemasan dan ketakutan,”pesan Gubernur menutup pernyataanya.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.