Home / Peristiwa / Gubernur NTB DR Zulkieflimansyah Berkunjung Ke Kantor KPID NTB, Apresiasi Peran KPID Bersama Lembaga Penyiaran Sosialisasi Covid 19 Dan JPS Gemilang

Gubernur NTB DR Zulkieflimansyah Berkunjung Ke Kantor KPID NTB, Apresiasi Peran KPID Bersama Lembaga Penyiaran Sosialisasi Covid 19 Dan JPS Gemilang

BERITAKINI talentafmnews.com – Gubernur NTB, DR.Zulkieflimansyah pada selasa 16/6/2020 berkunjung ke Kantor KPID NTB dan memberikan apresiasi atas kinerja KPID dalam mengawal lembaga penyiaran di NTB dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait covid-19 dan GPS Gemilang.

Ketua KPID NTB, Yusron Saudi ST, M.Pd pada kesempatan tersebut, menjelaskan fungsi KPID dalam melakukan tugasnya sebagai regulator dan fungsi pengawasan isi siaran terhadap Lembaga Penyiaran.

“Berbagai peran telah dilakukan lembaga penyiaran pada saat pandemi ini. Seperti giat-giat siaran bersama, ada giat Jumpa Bang Zul-Ummi Rohmi, istighozah & malam Takbiran,”katanya.

Kegiatan siaran bersama itu lanjut Yusron Saudi, merupakan bentuk sinergi keluarga besar penyiaran NTB.

“Untuk itu, kini saatnya memberikan perhatian kepada Lembaga Penyiaran yang telah ikut berkontribusi bersama melawan covid 19,”imbuhnya.

Sementara itu, Gubernur NTB yang akrab disapa bang Zul ini menyampaikan apresiasi terhadap kinerja KPID yang terus mengawal lembaga penyiaran dalam menyampaikan informasi dan sosialisasi terkait covid 19 di NTB.

“Apresiasi setinggi-tingginya kami sampaikan kepada Ketua KPID dan seluruh komisioner yang terus tak henti kawal lembaga penyiaran untuk terus berperan dalam pembangunan di NTB. Apalagi dalam melawan covid-19 ini,”kata Gubernur.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur juga melakukan peninjauan terhadap bagaimana mekanisme pengawasan isi siaran serta memberikan masukan mengenai teknologi pengawasan isi siaran.

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.