Home / Peristiwa / Haji Fuaddi Mundur, MSQ Dipilih Jadi Plt.Ketua Koni Loteng

Haji Fuaddi Mundur, MSQ Dipilih Jadi Plt.Ketua Koni Loteng

BERITAKINI talentafmnews.com Lombok Tengah – Pasca pengunduran diri H.Achmad Puaddi FT SE, kepemimpinan koni otomatis kosong, untuk itu sesuai AD/ ART yang ada KONI Loteng langsung menggelar rapat terbatas pimpinan harian untuk menentukan PLT Ketua Umumnya.

Rapat yang berlangsung di kantor Diapora Loteng di hadiri pembina KONI HL Dipta, Ketua 1 HL Muliawan, L Arif Rahman Hakim ketua 2, Suhaimi SH, Ketua 3 dan M Samsul Qomar selaku ketua 4, sementara sekretrais koni di mandatkan ke Hendi .

M.Samsul Qomar mengatakan, setelah melalui berbagai pertimbangan maka di putuskan ketua Umum koni PLT di tetapkan dembankan kepada dirinya dan hari ini hasilnya di kirim ke Provinsi untuk di buatkan SK .

“Adapun tugas PLT Ketua umum koni sama dengan ketua umum diginitif termasuk mempersipakan event olahraga di papua tahun depan dan musda koni mendatang. Saya kira ini tugas berat dan penting tapi demi Loteng tidak ada tawar menawar saya harus siap mengemban ini dan bersama kawan kawan yang lain,”jelas

Terhadap komposisi pengurus tidak banyak yg berubah hanya yang kurang aktif dan sudah mundur kita akan ganti yang siap bekerja memajukan koni ke depan.

Ketua Harian Koni Lombok Tengah, HL.Muliawan saat dihuhungi prayapost.net, kamis 1/10/2020 via phone celulernya mengatakan, nama M.Samsul Qomar untuk menjadi Plt.Ketua,muncul dalam musyawarah unsur pimpinan setelah Ketua H. Ahmad Fuaddi menyatakan mundur.

“Harapan kita, dengan adanya Plt. Ketua maka kegiatan Koni tidak terhambat. Terkait dengan SK Plt.Ketua, tinggal menunggu pihak Koni Provinsi karena surat pengusulan sudah dilayangkan,”katanya.

Selain itu lanjut HL Muliawan, masa jabatan Ketua dan pengurus lainya juga akan berakhir pada bulan Juni 2021 sehingga pemilihan Ketua yang baru akan dilakukan pada sekitar bulan maret 2021.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.