Home / Politik / Hamzan Halilintar Mantapkan Niat Jadi Bacaleg Demokrat

Hamzan Halilintar Mantapkan Niat Jadi Bacaleg Demokrat

TALENTAFMNEWS.COM LOMBOK TENGAH – Hamzan Halilintar,  mantapkan tekad dan niat menjadi Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) pada rabu 16/11/2022, dengan mendaftar di DPC Partai Demokrat Lombok menjadi Bacaleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) Janapria-Kopang.

Hamzan Halilintar dengan nama asli Wirman Hamzani ini, mendaftar di DPC Demokrat Lombok Tengah sebagai Bacaleg didampingi keluarga besarnya, mulai dari ibundanya, istri dan sejumlah keluarga lainya juga turut hadir mendampingi melakukan pendaftaran.

Saat melakukan pendaftaran tersebut, politisi muda demokrat yang juga Ketua Umum LSM Gempar NTB ini, diterima langsung oleh Ketua DPC Demokrat Lombok Tengah, Adi Bagus Karya Putra, sekretaris DPC Partai Demokrat Lombok Tengah Lalu Deni Nanawijaya dan sejumlah pengurus lainnya.

Hamzan Halilintar pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, keputusan yang diambilnya untuk maju sebagai Bacaleg melalui Partai Demokrat telah bulat. Dimana pihaknya akan berupaya maksimal untuk berjuang bersama kader-kader Demokrat lainnya untuk memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang.

“Dengan niat ingin bersama sama memperjuangkan perubahan dan peningkatan kemajuan masyarakat, maka saya putuskan maju melalui Partai Demokrat”, tegas Hamzan.

Lebih lanjut ditegaskan bawa, dirinya telah siap bersama kader Demokrat lainnya untuk berjuang meraih kemenangan. Namun disadari bahwa, dirinya yang masih jauh dari sempurna dan masih banyak kekurangan, akan terus belajar dan berupaya berjuang maksimal. Oleh karenanya dukungan dari masyarakat, khususnya masyarakat Janapria-Kopang sangat diharapkan.

“Mari kita bersama-sama berjuang untuk meraih kemenangan dan tentunya untuk terwujudnya masyarakat Yang maju, adil dan sejahtera”, tegas Hamzan.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Tengah, Adi Bagus Karya Putra dalam sambutannya menyampaikan bahwa, dengan bergabung dan majunya Hamzan Halilintar yang merupakan salah satu tokoh muda Lombok Tengah, yang diyakini akan mampu berbuat banyak untuk Partai Demokrat.

Tidak hanya Hamzan Halikintar, Partai Demokrat Lombok Tengah membuka ruang selebar-lebarnya bagi para tokoh potensial Lombok Tengah untuk bergabung bersama, memperjuangkan Kemenangan Partai Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang.

“Dengan melihat potensi serta semangat juang para kader dan simpatisan yang ada, kami optimis Partai Demokrat akan memenangkan Pemilu 2924, khususnya di Lombok Tengah”, tandas  Adi Bagus Karya penuh rasa optimis.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *