Home / Beritakini / Hanya 2 Kades Yang Hadiri Pembukaan MTQ, Bupati HM.Suhaili,FT Kecewa

Hanya 2 Kades Yang Hadiri Pembukaan MTQ, Bupati HM.Suhaili,FT Kecewa

BERITAKINI talentafmnews.com –  Saat menyampaikan sambutanya pada malam pembukaan MTQ XXVIII tahun 2019 Kabupaten Lombok Tengah di halaman SMPN 1 Kecamatan Janapria, jumat malam 1 maret 2019, Bupati Lombok Tengah, HMLSuhaili,FT.SH absensi Kepala Desa (Kades) yang hadir.

Bupati tampak kecewa, karena para Kades yang berasal dari Kecamatan Janapria sebagai lokasi MTQ sendiri, hanya 2 orang saja yang hadir. Dari kecamatan lain, tidak ada yang hadir satu orangpun.

“Bagaimana mau berharap Kades dari kecamatan luar Janapria mau hadir, Kades yang dari kecamatan Janapria saja yang hadir cuma 2 orang saja,”ujar Bupati.

  • Berikut Link Video Pidato Bupati:

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2590212637718577&id=100001895997082

Ketidak hadiran Kades itu dinilai Bupati sangat keterlaluan. Mengingat kegiatan MTQ itu justeru lebih penting daripada pembangunan fisik semata. Karena hal itu untuk membangun manusia seutuhnya.

Pada kesempatan itu, Bupati kembali ungkapkan pernyataanya yany sudah sering disampaikan, agar Kades tidak menjadi raja di desa yang dipimpinya. Apalagi bersikap sewenang-wenang kepada orang yang tidak memilihnya saat pilkades. (red)

About Redaksi

Check Also

Pojok NTB Urai Polemik HGB Gili Trawangan Dalam Diskusi

BERITAKINI talentafmnews.com.- Group WA Pojok NTB menggelar diskusi publik, Kamis 20/1/2022, soal memgurai polemik Hak …

Leave a Reply

Your email address will not be published.