Home / Peristiwa / Hari Ini Pamit Ke 4 Kecamatan, Suhaili: Giat Ini Tidak Sekedar Untuk Pamit

Hari Ini Pamit Ke 4 Kecamatan, Suhaili: Giat Ini Tidak Sekedar Untuk Pamit

BERITAKINI talentafmnews.com Lombok Tengah – Kegiatan keliling kecamatan se-Lombok Tengah, tidak sekedar untuk berpamitan. Demikian disampaikan Bupati Lombok Tengah NTB, HM.Suhaili FT.SH pada sabtu 6/2/2021 saat berkeliling ke 4 kecamatan.

Hampir di semua kecamatan yang pada hari itu didatanginya, yakni Kecamatan Kopang, Batukliang, Batukliang Utara dan Pringgarata, Bupati menyampaikan mengenai maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut.

Pertama ungkap Bupati, tujuanya adalah silaturrahmi sesuai dengan judul dari kegiatan tersebut yakni Silaturrahmi dan Pamitan. Namun hal pertama tujuanya yakni untuk menyampaikan informasi terkini kepada masyarakat.

Informasi tersebut lanjut Bupati, terkait dengan pandemi covid-19 yang hingga saat ini masih belum dicabut statusnya dan bahkan semakin dahsyat.

“Untuk itulah kami berkelililing untuk kembali mengingatkan dan mengajak kita semua serta menghimbau kepada semuanya untuk jangan abai lagi terhadap covid-19 ini,”katanya.

Apalagi saat ini, terlihat sudah mulai abai. Bagaimana masjid yang sudah tidak lagi menjaga jarak. Ember-ember cuci tangan dan cek suhu badan sudah tidak lagi.

“Kalau kita abai pada saat kondisi yang sudah dahsyat saat ini, maka dampaknya akan berdampak lagi lebih dahsyat,”ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati menyinggung soal adanya sejumlah pihak dan LSM  yang mempertanyakan kegiatan keliling tersebut yang menyatakan, anggaran keliling itu diberikan saja kepada masyarakat.

Atas hal tersebut, Bupati tegaskan kalau kegiatan itu tidak ada annggaranya dan hanya berupa kegiatan biasa saja.

“Terkait dengan pribadi saya yang masa jabatan dan berkhidmah saya sebagai pelayan masyarakat Lombok Tengah, sekaligus dalam kesempatan ini saya mohon pamit,”ucap Bupati.

Pihaknya lanjut Bupati, terpaksa kelililing ke setiap kecamatan, karena kalau harus dikumpulkan di Kabupaten dalam satu acara, maka jumlahnya akan menjadi ribuan orang berkerumun.

“Bayangkan saja kalau 10 orang saja setiap desa jumlahnya ribuan lebih, maka terpaksa kami yang turun berkeliling kesetiap kecamatan untuk kembali mengingatkan dan mengajak kita semua jangan abai pada covid-19 ini,”tandas Bupati.

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.