Home / Peristiwa / Hari Ini PUPR Di Lombok Tengah Hadiri Panggilan DPRD Setempat, Terkait Sejumlah Proyek Diduga Bermasalah

Hari Ini PUPR Di Lombok Tengah Hadiri Panggilan DPRD Setempat, Terkait Sejumlah Proyek Diduga Bermasalah

BERITAKINI talentafmnews.com – Dinas Pekerjaan Umum Permukiman Dan Perumahan (PUPR) di Lombok Tengah NTB, pada Kamis 5/3/2020 hadiri panggilan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, terkait dengan dugaan sejumlah proyek yang bermasalah.

Pantauan Talentafm, pertemuan dalam pemanggilan itu, langsung dihadiri oleh Kepala Dinas PUPR Lombok Tengah, Lalu Firman Wijaya,ST yang didampingi sejumlah pejabat dibawahnya.

Sekitar pukuk 10.30 Wita, pertemuan tersebut masih terus berlangsung. Hanya saja pertemuan yang langsung dipimlin oleh Ketua Komisi III DPRD Lombok Tengah, Andi Mardan tersebut, tertutup untuk umum.

“Mohon maaf mas, karena tadi dibuka oleh Ketua Komisi yang memimpin rapat , disebut kalau rapat ini tertutup, maka terkait hal ini nanti bisa wawancara dengan Ketua Komisi sehabis rapat,”kata seorang staf DPRD yang keluar menghampiri Talentafm saat memgambil gambar dari luar ruang rapat komisi III DPRD.

Untuk diketahui, sebelumnya Komisi III DPRD melakukan sidak terhadap sejumlah proyek yang ada di Lombok Tengah. Mereka menemukan sejumlah kejanggalan, antara lain pada proyek pembangunan Kantor Camat dan Puskesmas.

Atas temuan itulah,  pihak DPRD hari ini memanggil pihak PUPR untuk dimintai komfirmasinya terhadap temuan DPRD tersebut. (ding)

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.