Home / Peristiwa / Hasan Masat: Musda Akan Hentikan Polemik Nakhoda Golkar Di NTB

Hasan Masat: Musda Akan Hentikan Polemik Nakhoda Golkar Di NTB

BERITAKINI talentafmnews.com, LOMBOK TENGAH – Musyawarah Daerah (DPD) Golkar NTB, dipastikan digelar rabu 22 Juli 2020 di Hotel Novotel Mandalika Kuta Lombok.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Bidang Kerjasama Antar Lembaga DPD Golkar NTB, Hasan Masat  pada Senin 20/7/2020 secara tertulis ke radio talentafm.

Lebih jauh Hasan Masat menyampaikan, musda ini akan menghentikan polemik tentang siapa yang akan mengnakhodai DPD Golkar Provinsi periode lima tahun kedepan.

Secara teknis sudah 90 % panitia baik SC maupun OC, menyiapkan kebutuhan teknis jalanya musda, baik administratif maupun materi-materi yang nanti akan dibahas dalam musyawarah tersebut.

“Semua kader berhak menyalonkan diri atau dicalonkan, tentu dengan persyaratan yang diatur dalam PO atau peraturan organisasi Golkar,”katanya.

Yang belakangan diributkan ungkap Hasan Masat, adalah dua senior Partai Golkar yakni Bupati Lotemg, H.M. Suhaili dan Walikota Mataram, H. Akhyar Abduh, akan menjadi kompetitor untuk mendapatkan suara dalam musda nanti.

“Beliau-beliau itu, sama-sama menyatakan dirinya ke ketua umum partai Golkar Pusat untuk maju menjadi kandidat ketua umum DPD Golkar NTB dan itu sah-sah saja. Mereka sama-sama diiyakan(untuk mencalonkan diri-red),”imbuhnya.

Dengan demikian lanjut Hasan Masat,  terbantah kalau DPP akan mengintervensi musda sampai hal-hal yang substantif menunjuk secara langsung ketua DPD Golkar NTB.

“Ketua umum DPP Golkar dan kader-kader Golkar NTB, menginginkan musda yang sehat, wajar dan demokratis. Silahkan para kandidat merayu dan menyakinkan para pemegang suara,”imbaunya.

Musda Partai Golkar NTB itu imbuh Hasan Masat, sekaligus untuk melakukan penyegaran, evaluasi dan konsolidasi partai, terutama untuk memenangkan Pilkada serentak tahun 2020 ini.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.