Home / Beritakini / Hearing ke Gubernuran, Gempar NTB Soroti PPKM dan Vaksinasi

Hearing ke Gubernuran, Gempar NTB Soroti PPKM dan Vaksinasi

BERITAKINI talentafmnews.com – LSM Gempar NTB, melalui DPD Lombok Barat (Lobar), meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB, mengkaji ulang perpanjangan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di NTB.

Ketua Gempar NTB DPD Lobar, Saiful Rahman S.Pd pada kamis 22/7/2021 saat ikut melakukan hearing dengan sejumlah lembaga di Gubernuran menyatakan, aturan PPKM tersebut telah makin membuat masyarakat bingung.

Untuk itulah pihaknya meminta pemprov untuk mengkaji ulang aturan tersebut. Apalagi pemberlakunaya dijalankan setengah-setengah, seolah olah hanya kepada kalangan masyarakat bawah saja.

“Maka kalau memang setengah-setangah, lebih baik pemerintah stop saja aturan PPKM ini,”tandasnya.

Gempar NTB dengan tegas menolak pemberlakuan PPKM secara tebang pilih, berikut juga dengan program terkait covid lianya yakni vaksinasi.

“Kami juga menyoroti  program vaksinasi yang diadakan pemerintah yang berjalan kurang optimal,”imbuh Saiful Rahman.

Untuk itu, Gempar NTB juga meminta agar program vaksinasi juga dikaji ulang pemberlakunya sehingga tidak terkesan memaksa masyarakat untuk vaksin.

Untuk diketahui, hearing ke Gubernuran itu diinisiasi oleh LSM ALARM NTB dan diikuti sejumlah lembaga lainya seperti Permusi SPN dan juga Gempar NTB. (*)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.