Home / Pendidikan / HIMPAUDI Jonggat Gelar Lomba HGN

HIMPAUDI Jonggat Gelar Lomba HGN

Lombok Tengah, Talentafmnews.com – Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi)  Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah menggelar berbagai acara atau kegiatan di aula PGRI Kecamatan Jonggat mulai tgl 22 – 23 November 2022 dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022.

Hurni, S.Pd.AUD selaku Ketua Panitia sekaligus sebagai Kepala Sekolah Paud SPS Anggrek, Selasa, 27 November 2022 via WA mengatakan, acara atau kegiatan yang dilaksanakan oleh Himpaudi Kecamatan Jonggat yaitu mulai dari lomba mewarnai, membaca surat ayat pendek dan senam bersama sebagai penutup acara atau kegiatan.

“Pelaksaaan acara atau kegiatan tersebut diikuti oleh lembaga pendidikan anak usia dini non formal yang ada di Kecamatan Jonggat yang diadakan di aula PGRI Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah,” terangnya.

Paud SPS Anggrek Desa Nyerot salah satu  peserta yang mengikuti acara lomba yang di gelar oleh Himpaudi Kecamatan Jonggat nampak antusias dalam mengikuti lomba tersebut serta  para Guru yang mendampingi murid juga tidak kalah antusias.

“Semoga dengan kegiatan ini pendidikan non formal lebih baik dan lebih berkualitas, serta mempersatukan pendidik non formal khususnya yang ada di Kecamatan Jonggat dalam berbagai kegiatan,” tutup Hurni, S.Pd.AUD Kepala Sekolah Paud SPS Anggrek Desa Nyerot.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *