Home / Peristiwa / Hotel Tastura Kuta Sudah Pasti, Aerotel Belum Jelas

Hotel Tastura Kuta Sudah Pasti, Aerotel Belum Jelas

BERITAKINI talentafmnews.com – Pengelolaan Hotel Tastura Kuta sudah pasti, pengelolaan Hotel Aerotel Belum jelas. Demikian disampaikan Sekda, HM.Nursiah,S.Sos.M.Si rabu 10/7/2019 di Kantor Bupati.

Untuk pengelolaan Hotel Tastura lanjut Sekda, pihaknya telah menandatangani MoU dan investor akan merombak total keseluruhan bangunan Hotel Tastura yang lama.

Dari track record atas kontribusi yang diberikan kepada pemda selama ini, maka keberadaan Hotel Tastura layak untuk dilanjutkan.

“Yang menjadi salah satu keuntungan besar kita, saat masa kontrak 25 tahun pertama selesai, maka aset berupa bangunan menjadi hak milik pemda, kalau investor mau melanjutkan silahkan,”katanya.

Ditanya mengenai berapa besaran Deviden pada tahun-tahun sebelumnya dan siapa Investor baru tersebut, sekda meminta wartawan untuk menanyakanya ke Badan Pengelolaan Keungan Dan Aset Daerah Pemkab Lombok Tengah.

“Nah soal berapa nilai keuangan sebagai kontribusi silahkah ke Ibu Aluh ya, begitu juga dengan pihak investornya,”imbuh Sekda.

Sementara itu, hotel Aerotel Praya nasibnya tak semujur Hotel Tastura. Aset pemkab Lombok Tengah yang berada di jantung kota praya itu hingga kini belum jelas pengelolaanya setelah batal dikelola management D Max Hotel Praya. (ding)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.