Home / Peristiwa / Ihwan Sutrisno, Siap Jadi Ketua DPD II Partai Berkarya Lombok Tengah

Ihwan Sutrisno, Siap Jadi Ketua DPD II Partai Berkarya Lombok Tengah

BERITAKINI talentafmnews.com, LOMBOK TENGAH – Bila diamanahkan, siap menjadi Ketua DPD II Partai Berkarya Lombok Tengah. Demikian disampaikan Ihwan Sutrisno, S.Pd pada selasa 11/8/2020 kepada sejumlah wartawan saat ditemui di Gedung DPRD Lombok Tengah.

Namun lanjut Ihwan Sutrisno, untuk membicarakan persoalan siapa ketua DPD II Partai Berkarya Lombok Tengah itu menurutnya, masih terlalu dini untuk dibicarakan. Apalagi kondisi partai yang menjadi kendaraanya melaju ke meraih kursi di DPRD tersebut saat masih belum kondusif.

“Nanti kita bicarakan hal itu, soalnya saat ini teman-teman masih pada ribut-ribut ini,”katanya sembari menambahkan, kalau sekitar pertengahan Agustus 2020 ini, Partai Beringin Berkarya akan menggelah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Jakarta dan ia menyatakan akan hadir pada Rakernas tersebut.

Terkait soal hasil Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) tanggal  11-12 Juli 2020 Berkarya, yang telah disahkan oleh Kemenkumham dengan Surat Keputusan (SK) tanggal 30 Juli 2020 Nomor: M.HH-16.AH.11.01 TAHUN 2020, Ihwan Sutrisno menyatakan, dirinya akan mengikuti apa keputusan pemerintah.

“Kalau sudah itu keputusan pemerintah, kita akan mengikuti itu. Apa lagi yang harus kita lakukan,”imbuhnya.

Dirinya lanjut Ihwan Sutrisno, memang tidak ikut dalam Munaslub tersebut karena hanya menjadi anggota biasa. Selain itu, ia juga menyampaikan tentang seputar rekom untuk Pilkada 2020 di Lombok Tengah.

Berikut Ihwan Sutrisno saat diwawancara Talentafm, usai mengikuti sidang pada Selasa 11 Agustus 2020 di Ruang Rapat Utama Kantor DPRD Lombok Tengah:

 

Ihwan Sutrisno, satu-satunya anggota DPRD Lombok Tengah yang berasal dari partai yang dibentuk oleh putra mantan Presiden Republik Indonesia, Almarhum HM.Suharto yakni Tomy Suharto yang berhasil melenggang menjadi dewan melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Praya-Praya Tengah.

 

 

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.