Home / Peristiwa / Ini Giat Calon Bupati HL.Pathul Bahri S.Ip Malam Ini

Ini Giat Calon Bupati HL.Pathul Bahri S.Ip Malam Ini

 

Calon Bupati HL.Pathul Bahri, saat warga menyalaminya setelah warga tersebut cuci tangan terlebih dahulu dengan handsanitizer di depan pintu masuk

BERITAKINI talentafmnews.com Lombok Tengah – Menerima warga yang berdatangan ke kediamanya. Itulah sebagian kegiatan Calon Bupati Lombok Tengah, HL.Pathul Bahri S.Ip pada selasa malam 8/12/2020.

Kepada sejumlah wartawan yang langsung menemui beliau di kediamanya di Ujan Rintis, Calon Bupati Maiq Meres ini menyatakan kalau malam ini, beliau memang tidak kemana-mana.

“Saya memang malam ini tidak kemana-mana, cuma di rumah saja menemui keluarga besar Lombok Tengah yang silaturrahmi,”katanya.

Calon Bupati yang sekaligus Wakil Bupati Lombok Tengah ini lebih lanjut menyampaikan, dirinya tidak ada kegiatan khusus jelang pencoblosan besok.

“Hanya ada kegiatan hizziban seperti biasa saja yang memang selalu kita lakukan disini. Tidak ada kegiatan khusus,”imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut Bajang Hul, sapaan akrab satu-satunya calon dari kalangan disabilitas ini menghimbau agar masyarakat menyambut pesta demokrasi ini dengan gembira.

“Mari selalu jaga kondusifitas, jangan terpengaruh oleh hal keliru dalam terjemahkan pesta demokrasi,”imbaunya.

“Mari berbondong-bondong ke TPS besok sesuai dengan waktu yang tertera dalam undangan masing-masing,”imbuhnya sembari menambahkan, kalau dirinya sudah menerima undangan untuk mencoblos besok.

Lebih lanjut calon bupati yang ramah dan bersahaja ini berharap, pelaksanaan Pilkada besok berjalan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan harapan seluruh masyarakat.

“Mudah mudaham pelaksanaan Pilkada sesuai azas demokrasi. Siapapun yang terpilih, itulah yang diridhoi oleh Allah Subhannahutaala dan merekalah yang akan melanjutkan pembangunan saat ini,”ucapnya.

Dengan menggunakan setelan putih, Calon Bupati dari Partai Gerindra yang juga sebagai partai pemenang pada pileg di Lombok Tengah ini, tak hentinya silih berganti menemui masyarakat yang terus berdatangan.

Kedatangan warga ke Kediaman Calon Bupati yang pernah berhasil melenggang ke DPRD Provinsi ini, memang diantisipasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 dengan tidak berkerumun.

“Alhamdulillah saya masih dikaruniani kesehatan. Semoga juga kita semua, seluruh masyarakat diberikan kesehatan agar tidak golput besok dan semua bisa ke TPS,”tutup Calon Bupati yang pernah menjadi unsur pimpinan di DPRD Lombok Tengah ini. *

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.