Home / Beritakini / Ini Jalan Ke Lokasi Kampung Wisata Ala Jepang itu

Ini Jalan Ke Lokasi Kampung Wisata Ala Jepang itu

BERITAKINI talentafmnews.com – Kalau tak pernah kesana, pasti bingung kemana arah jalan dan lokasi tepatnya arah dan jalur menuju Kampung Wisata ala Jepang di Lingkungan Kebon Talo, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Talentafm pada Minggu 30/6/2019 mencoba berkunjung ke taman yang baru dibuka tersebut. Ternyata lokasinya sangat gampang dicari.

Salah seorang pengunjung, Vivi 15 tahun asal Kota Praya Lombok Tengah yang berkunjung pada hari itu mengaku sempat kebingungan saat hendak menuju ke lokasi karena pemberitaan tak ada yang menyebut jalur lengkap ke lokasi taman tersebut.

“Ternyata patokanya adalah perempatan pasar Kebon Roek ampenan. Menuju arah ke senggigi dari perempatan itu sekitar 1 kilo meter depan Makam China, lalu belok ke arah kanan satu–satunya jalan masuk ke Lingkungan Kebon Talo,”katanya.

Di pertigaan depan Makan China itu, ada pintu gerbang beetuliskan Lingkungan Kebon Talo ampenan dan sekitar 600 meter setelah masuk kejalan kecil menuju lijgkungan Kebon Talo lihat ke arah sebelah kanan. (ding)

About Redaksi

Check Also

Kini Ada Water Thank Untuk Homestay di Gerupuk

BERITAKINI talentafmnews.com.- Menindak lanjuti arahan  Wabub Loteng, DR. HM. Nursiah S.sos M.Si, untuk memastikan ketersediaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.