Home / Beritakini / Ini Langkah Awal Kades Baru Barejulat Bangun Desa

Ini Langkah Awal Kades Baru Barejulat Bangun Desa

BERITAKINI talentafmnews.com – Pemerintah Desa atau Pemdes Barejulat Kecamatan Jonggat Lombok Tengah NTB, dibawah kepemimpinan Kepala Desa atau Kades baru, mulai melakukan berbagai arapat awali kerja pada tahun baru 2019 ini.Kades baru akan mulai bekerja dengan membenahi pelayanan.

Kades Barejulat,Selim,S.Pd saat rapat dengan seluruh staf di Kantor Desa setempat

Kades baru Barejulat, Selim,S.Pd kepada Talentafm melalui phone celuler-nya menyampaikan, pada Rabu 2/1/2019, dirinya selaku kades langsung melakukan rapat dengan  seluruh staf kantor Desa. Pada rapat itu, kades memberikan masukan dan mendengar aspirasi dari para staf.

“Jadi saya sampaikan kepada seluruh staf tentang keluhan dan aspirasi masyarakat soal pelayanan. Saya juga meminta komitmen kepada semua staf untuk bersama-sama saya membangun desa ini,”katanya.

Pada rapat santai yang bertempat di ruang kerja Kades tersebut, disampaikan juga  kepada seluruh staf kalau saat ini dirinya sebagai Kades yang baru merupakan kades seluruh masyarakat Barejulat dan terlepas dari perbedaan pilihan pada Pilkades lalu.

“Tidak ada perbedaan dan terlepas dari politik. Semua staf dinilai dari kinerjanya, tetapi kalau memang ada staf yang merasa sudah tidak mau lagi ikut bersama saya membangun, saya minta untuk mengundurkan diri saja,”tegasnya.

Pada beberapa hari berikutnya lanjut Selim, tampaknya pihaknya akan terus melakukan berbagai rapat dengan seluruh element masyarakat di Barejulat. Dan pada Kamis 3/1/2019 rencananya akan melakukan rapat dengan seluruh Kepala Dusun atau Kadus se-Barejulat. (ding)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.