Home / Beritakini / Ini Para Kasat Baru di Polres Lombok Tengah

Ini Para Kasat Baru di Polres Lombok Tengah

BERITAKINI talentafmnews.com.- Sejumlah Kepala Satuan (Kasat) di Mapolres Lombok Tengah NTB diganti dengan Kasat Baru. Pergantian itu, dilakukan Sabtu 18/9/2021 dalam sebuah acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Halaman Mapolres setempat.

Adapun para Kasat yang diganti tersebut antara lain, Kasat Intelkam, IPTU Abdul Haris NRP 77090380, kepada IPTU Virziawan S.T.K. NRP 93091035.

Dqan Kasat Reskrim AKP I Putu Agus Indra Permana SIK NRP 90100276 kepada IPTU Redho Rizki Pratama S.T.K. NRP 94011153.

Adapun yang hadir dalam upacara tersebut antara lain Kapolres Loteng AKBP Hery Indra Cahyono SIK SH MH, Waka Polres Loteng Kompol Ketut Tamiana, PJU Polres Loteng, Kapolsek Jajaran Polres Loteng, Perwakilan dari masing – masing Satker Bag, Sat, dan jajajaran Polres Loteng.

Adapun selaku petugas upacara antara lain Kapolres Loteng AKBP Hery Indra Cahyono SH SIK MH, IPDA Ni Luh Putu Titin R. S.Tr.K, selaku Komandan Upacara, dan AKP Nuraini selaku Perwira Upacara

Upacara serah terima jabatan di kalangan Polres Lombok Tengah berdasarkan keputusan Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat Nomor : KEP/515/lX/2021.

Kapolres Lombok Tengah mengatakan, dalam pelaksanaan tugas pejabat baru akan mendapat tantangan yang lebih besar yakni terkait dengan beberapa permasalahan yang belum terselesaikan di KEK Kuta Mandalika.

“Terlebih di wilayah Kabupaten Lombok Tengah rencana akan berlangsung Wolrd Superbike Moto GP 2021 pada bulan November yang akan datang,”kata Kapolres.

Pejabat baru diharapkan melakukan pendekatan terhadap unsur pemerintahan setempat, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda dengan memanfaatkan momentum silaturahmi sebagai pejabat baru.

“Dengan silaturrahmi ini diharapkan unsur masyarakat setempat, dapat membantu pihak kepolisian dalam upaya menciptakan kamtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Tengah,”kata Kapolres. (tim)

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.