Home / Peristiwa / Ini Pesan HM.Suhaili FT Terkait Pilkada Yang Bikin Semua Kepala OPD Di Lombok Tengah Tertegun

Ini Pesan HM.Suhaili FT Terkait Pilkada Yang Bikin Semua Kepala OPD Di Lombok Tengah Tertegun

BERITAKINI talentafmnews.com, LOMBOK TENGAH – Usai acara pisah sambut Kajari Lombok Tengah pada Rabu malam 19/8/2020 di Pendopo, Bupati Lombok Tengah, HM.Suahili,FT.SH.MM menggelar rapat dengan seluruh OPD termasuk camat.

Pada rapat tersebut, Bupati menyampaikan pesan terkait Pilkada Lombok Tengah yang membuat semua kepala OPD sejenak tampak tertegun.

Pesan itu berkaitan erat dengan adanya sejumlah pejabat dilingkup  Pemkab Lombok Tengah yang pada Pilkada tahun 2020 ini, akan ikut bertarung dalam kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah.

Abah Uhel, sapaan akrab Bupati Lombok Tengah ini, tampaknya khawatir akibat adanya jajaran birokrasi yang maju, membuat pejabat dan pegawai dikalangan Lingkup Pemkab Lombok Tengah akan terpecah belah.

“Kalau saya, seperti yang saudara-saudara ketahui, masa saya akan segera berakhir. Jangan ‘dirunguk’ namun bukan itu arah pembicaraan saya ini. Saya khawatir karena ada saudara-saudara kita yang maju di Pilkada akan membuat diantara kita terpecah belah,”katanya.

Suhaili menyebut ada sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Lombok Tengah yang akan maju dalam pilkada antara lain, Sekda Lombok Tengah, DR.HM.Nursiah,S.Sos,M.Si, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Lombok Tengah, H.Masrun,SH dan Lalu Aswatara, SH. Beliau tidak ingin karena adanya dukungan ke masing-masing pejabat itu, akan membuat permusuhan satu sama lainya didalam birokrasi.

“Mari tetap bersama-sama dan saling memaklumi satu sama lain. Disaat kita harus bekerja maka tempatkan kepentingan masyarakat luas diatas segala-galanya dan tetap kompak,”imbuhnya.

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas ketiga pejabat yang maju Pilkada tersebut, sekaligus apresiasi atas segala jasa selama bekerja sebagai jajaran birokrasi di Lombok Tengah, Bupati menyatakan akan membuat acara khusus jelang pendaftaran mereka KPU.

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.