Home / Peristiwa / Inilah Juara Lomba Takbiran Dan Lampion Desa Barejulat

Inilah Juara Lomba Takbiran Dan Lampion Desa Barejulat

BERITAKINI talentafmnews.com – Kemeriahan malam perayaan hari raya idul fitri 1440 H pada selasa malam 4/6/2019 di Desa Barejulat Kecamatan Jonggat Lombok Tengah NTB, diakhiri dengan pengumuman para juara Lomba Takbiran dan Pawai Lampion yang digelar Pemdes dan Remaja Masjid setempat.

Sejumlah remaja musholla Saharul Islam berfose dekat reflika onta yang membuatnya jadi juara pertama lomba

Reporter Talentafm, Pogi melaporkan bahwa begitu seluruh peserta pada lomba tersebut mencapai garis finish yang telah ditentukan oleh panitia, para juara langsung diumumkan disertai dengan pemberian hadiah untuk masing-masing juara.

Fose remaja musholla Tarbiatul Att-Fann yang dapat juara tiga dalam lomba

Adapun para juara itu antara lain, untuk juara I diraih oleh kontingen dari Musholla Saharul Islam Lengkok Bungkate Desa Barejulat, juara II diraih oleh kontingen dari Musholla Baitul Mukkaram Gubuk Kebon Desa Barejulat dan juara III diraih oleh kontingen Musholla Tarbiatul Att-Fann Gubuk Taman Desa Barejulat.

Kades Barejulat,Selim S.Pd saat memberikan hadiah kepada juara dua lomba

“Kita tidak melihat dari hadiahnya, namun semangat sebagai remaja untuk memeriahkan malam lebaran ini bersama pemerintah desa. Itu yang paling penting,”ungkap salah saorang peserta. (Pogi)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.