Home / Beritakini / Innalillah… Sopir Asal Bonjeruk Meninggal di Kos-Kosan

Innalillah… Sopir Asal Bonjeruk Meninggal di Kos-Kosan

BERITAKINI talentafmnews.com – Seorang sopir asal Desa Bonjeruk Kecamatan Jonggat Lombok Tengah NTB, Jumat 21/1/2022 meninggal dunia di kos-kosan di Mataram.

Salah seorang saksi, Ansori warga karang Batu Anyar Cakranegara Kota Mataram mengungkapkan, almarhum yang bernama Kus Edi H pria usia 43 tersebut,  pada hari sebelumnya Kamis, 20/1/2022, sekitar pukul 19:00 Wita pernah bercerita kepadanya, kurang sehat.

“Terus pagi jumat, saya telpon dia (almarhum-red) namun tidak angkat telponya,”katanya.

Ansori kemudian pergi ke kos almarhum di Wilayah Karang Bedil Utara, sekitar pukul 16:00 Wita. Dan sampai di kos, mengetuk kamar kos almarhum berkali-kali namun tidak ada tanggapan.

“Karena tidak ada tanggapan, saya langsung melaporkan kepemilik kos bernama I Nengah Ukir sebagai pengelola kos,”tuturnya.

Mereka berdua dengan beberapa warga sekitar, langsung menuju kamar kos korban dan langsung mencoba ketuk pintu kamar kos lagi, namun tetap tidak ada suara apapun.

“Kami kemudian mendobrak kamar kos korban,”ungkap Ansori.

Saat pintu kamar kos terbuka, merekal kaget melihat korban dalam keadaan tidur tertelungkup di atas tempat tidur dan ternyata sudah tidak bergerak dan diduga oleh kedua saksi sudah tidak bernyawa.

“Kami kemudian melapor ke polisi terdekat,”tandas Ansori.

Kapolsek Sandubaya Mataram, Kompol Moh Nasrullah secara terpisah terkait hal tersebut menyampaikan, setelah pihaknya menerima laporan langsung bergerak ke TKP.

“Atas laporan tersebut anggota piket fungsi Polsek Sandubaya langsung mendatangi TKP untuk mengecek kebenaran laporan tersebut,”terang Kapolsek.

Atas peristiwa itu, anggota piket fungsi Polsek langsung mendatangi TKP untuk mengumpulkan keterangan saksi-saksi, menghubungi pihak keluarga, melakukan olah TKP serta menghubungi piket identifikasi Polresta Mataram.

“Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara guna pemeriksaan luar sambil menunggu keluarga korban.”pungkas Nasrullah.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.