Home / Peristiwa / Ironi MXGP Tinggal Hitung Hari Yang Diduga Syarat Nepotisme

Ironi MXGP Tinggal Hitung Hari Yang Diduga Syarat Nepotisme

BERITAKINI talentafmnews.com – Gelaran internasional MXGP di Samota Sumbawa NTB tinggal menghitung hari, namun pelaksanaanya diduga kental dengan nepotisme.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Asosiasi Pengusaha Transportasi (APTA) NTB, Lalu Reza Fadila pada kamis 16/6/2022 kepada Talenta FM via WA-nya.

Pasalnya lanjut Lalu Reza, terkait kegiatan tersebut sangat minim pemberitaan dan informasi. Hal itu menjadi tanda tanya besar pihaknya, event internasional sebesar MXGP malah minim pemberitaan dan informasi.

“Apakah ini memang event yang dipaksakan hanya untuk kepentingan tertentu atau memang event untuk kepentingan meningkatkan perekonomian masyarakat NTB,”Kata Lalu Reza Fadila.

Lebih lanjut Lalu Reza, dibayangkan saja untuk transportasi atau akomodasi acara tersebut saja, pihaknya sama sekali tidak tahu siapa yang suplay dan bagaimana mekanisme serta regulasinya.

“Sehingga ini menjadi tanda tanya besar kami, apakah acra ini hanya untuk para pejabat atau orang dekat pejabat saja,”tanya Lalu Reza menegaskan.

Pihaknya tegas Lalu Reza, mengecam kalau hal demikian terjadi. Dan dalam waktu dekat, pihaknya akan memasang Baliho besar di berapa titik sebagai ungkapan kekecewaan.

“Kami selaku pengusaha transportasi lokal NTB, kecewa besar dengan kegiatan MXGP yang sama sekali tak melirik kami, apalagi mau melibatkan kami,”pungkas Lalu Reza.

Dishub Provinsi dikonfirmasi via WA tak ada tanggapan.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.