Home / Peristiwa / ITDC Akan Lindungi Produk Lokal Warga NTB, Ada Link Live Streaming Penjelasan ITDC Disini

ITDC Akan Lindungi Produk Lokal Warga NTB, Ada Link Live Streaming Penjelasan ITDC Disini

BERITAKINI talentafmnews.com – ITDC akan lindungi produk lokal masyarakat NTB, khususnya produk-produk warga yang berasal dilingkar kawasan dan desa penyangga pariwisata KEK Mandalika.

Hal itu diungkapkan, I Gede Ngurah Wirawan selaku perwakilan ITDC pada acara Jumpa Bang Zul dan Ummi Rohmi di Mandalika Beach Park Kuta Lombok Tengah, Jumat 18/1/2019 yang juga disiarkan secara langsung di 107.7 Radio Talentafm dan disiarkan secara langsung via live streaming youtube Talentafm.

 

Reporter Talentafm, Adit Al Faribi melaporkan, apa yang disampaikan Ngurah Wirawan itu, bermula dari aspirasi yang disampaikan oleh salah seorang warga pelaku UKM yang ada dilingkar KEK Mandalika.

“Kami merasa kalau tidak punya tempat khusus untuk memajang semua produk kelompok UKM kami, maka kami akan sulit untuk maju. Nah mohon kiranya kami diberikan,”kata Ibu Aisyah selaku perwakilan UKM pada acara tersebut.

Menjawab hal itu, Ngurah Wirawan menyatakan kalau ITDC ingin melindungi produk-produk lokal milik warga sekitar agar bisa terjual di KEK Mandalika.

“Tetapi tentu saja kita harus ada payung hukumnya, ada tidak aturanya agar kami bisa mengawasi betul produk-produk dari luar agar tidak dijual di kawasan ini,”ungkapnya.

Sementara untuk fasilitas tempat untuk produk lokal, sudah ada tempat yang dialokasikan di area Bazaar Mandalika. (adit)

Selengkapnya klik link Live streaming penjelasan ITDC berikut ini:

https://youtu.be/-oUwzUTbwck

 

 

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.