Home / Beritakini / Jangan Lewat Pusuk Dulu, Kalau Tak Mau Alami Peristiwa Ini

Jangan Lewat Pusuk Dulu, Kalau Tak Mau Alami Peristiwa Ini

BERITAKINI talentafmnews.com – Jangan lewat jalur pusuk dulu bila ingik ke Lombok Utara NTB. Karena jalanya saat ini sedang licin dan bisa membuat anda terjebak.

Seperti disampaikan Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriyansah, S.H., melalui Kapolsek Pemenag AKP Evy Nuke Maya Damayanti Febriani, selasa 21/9/2021 menuturkan, hari Senin tanggal 20 September 2021 pukul 20.30 Wita,  bertempat di Gunung Malang Pusuk Dusun Koloh Brora Desa Menggala Kecamatan Pemenang KLU, jalur macet akibat adanya kendaraan jenis Fuso yang terjebak.

Truk Fuso tersebut lanjut Evy, sapaan akrab Kapolsek ini,  mengalami slip ban depan diduga akibat hujan turun dari siang sampai sore haridengan itensitas tinggi.

“Hujan itu  mengakibatkan proyek tanah galian tebing turun ke jalan dan membuat jalan licin dengan tumpukan lumpur,”ungkap.Evy.

Untuk itu, ia menghimbau kepada para pengguna jalan raya yang hendak melewati jalur Pusuk untuk memutar balik menggunakan jalur lain sperti Jalur Senggigi-Pemenang.

“Ini agar tidak terjadi kecelakaan akibat dari material yang jatuh dari tebing atau jalan yang licin sehingga bisa membahayakan pengguna jalan raya jika melintas,”jelasnya.

Evy menambahkan, saat ini jalur Pusuk hanya bisa di lalui oleh sepeda motor/ roda dua dan untuk mobil di sarankan melewati jalur senggigi.(tim).

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.