Home / Beritakini / Januari Ini Ratusan PNS Loteng Akan Dimutasi, Ini Penjelasan Sekda

Januari Ini Ratusan PNS Loteng Akan Dimutasi, Ini Penjelasan Sekda

BERITAKINI talentafmnews.com – Ratusan Pegawai Negeri Sipil atau PNS di Lombok Tengah atau Loteng, pada bulan Januari 2019 ini akan dimutasi. Mutasi itu dalam rangka melakukan penguatan terhadap SKPD yang ada di Lombok Tengah.

Sekda Loteng,HM.Nursiah,S.Sos.M.Si

Sekda Loteng, HM.Nursiah,S.Sos.M.Si pada Kamis 3/1/2019 kepada Reporter Talentafm, Sading menyampaikan, yang utama dari mutasi tersebut untuk mengisi kekosongan seperti yang saat ini terjadi di Bagian Kesra Setda Logeng.

“Selain itu, melihat kondisi yang ada saat ini, kami melihat perlu dilakukan penguatan-penguatan terhadap SKPD,”katanya.

Caranya jelas Sekda, dengan melakukan perombakan-perombakan pada PNS eselon III pada SKPD itu sendiri atau didatangkan dari luar SKPD tersebut, sesuai dengan kebutuhan.

“Misalnya kita kuatkan SKPD yang terindikasi lemah ini dengan suport SDM baik yang berasal dari SKPD itu sendiri atau bisa dari luar SKPD itu,”imbuh Sekda.

Saat ini pihaknya lanjut Sekda, sedang melakukan langkah awal untuk melakukan mutasi tersebut. Saat ditanya kisaran jumlah PNS yang akan dimutasi, Sekda menjawab:

“Puluan bisa, ratusan juga bisa dan insyaallah doakan saja semoga bisa bulan Januari ini,”ungkapnya.

Untuk Eselon mutasi eselon III itu jelas Sekda, tidak perlu dengan Panitia Seleksi atau Pansel. (ding)

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.