Home / Peristiwa / Kader Golkar Loteng Lalu Erlan : “Dr.HM.Nursiah Jadi Ketua DPD II Saya Oke-Oke Saja”

Kader Golkar Loteng Lalu Erlan : “Dr.HM.Nursiah Jadi Ketua DPD II Saya Oke-Oke Saja”

BERITAKINI talentafmnews.com Lombok Tengah – Salah seorang pengurus DPD II Partai Golkar Lombok Tengah, Lalu Erlan pada senin 8/3/2021 ditemui di Gedung DPRD setempat menuatakan, oke-oke saja bila Dr.HM.Nursiah S.Sos M.Si menjadi ketua Golkar di Lombok Tengah.

Menurutnya lanjut Lalu Erlan, Doktor Nursiah layak menjadi Ketua DPD II Golkar Lombok Tengah dengan berbagai pengalaman yang dimilikinya saat ini sebagai tokoh birokraai sekaligus tokoh ditengah-tengah masyarakat.

“Secara pribadi, saya oke-oke saja kalau beliau (Doktor HM.Nursiah-red) jadi Ketua DPD dua,”katanya.

Apalagi lanjut Lalu Erlan, posisi strategis yang saat ini dipegang mantan Sekda Lombok Tengah, bisa menjadi salah satu pendukung yang kuat dalam melaksanakan tugasnya kelak jika menjadi Ketua DPD II Golkar Lombok Tengah.

“Hanya saja jalan berupa rekomendasi diskresi dari DPP yang bisa digunakan agar kader lain bisa menerima hal itu,”imbuhnya.

Karena dalam Golkar sendiri lanjut Lalu Erlan, ada AD/ART partai yang mengatur soal siapa saja kader yang bisa mencalonkan diri sebagai Ketua.

“Kalau beliau (Doktor HM.Nursiah-red) maju, tergantung DPP, silahkan saja. Kemungkinan pemilihan akan dilakukan delapan bulan ke depan,”ungkapnya.

Namun sejumlah kader Golkar lain seperti, HL.Rumiawan, HA.Fuaddi, H.Humaidi, HL.Wira Gunawang imbuh Lalu Erlan, adalah kader-kader golkar yang juga layak untuk menjadi Ketua DPD II Golkar Lombok Tengah.

Sementara itu, saat ditanya apakah dirinya tidak ikut mencalonkan diri, Lalu Erlan mengatakan, kalau dirinya tidak berambisi menjadi ketua.

“Kalau saya cukup begini-begini saja dek,”katanya.

Untuk dikerahui, Lalu Erlan adalah salah satu kader senior dari Partai Golkar yang berangkat dari pengurus kecamatan Jonggat.

Ia kemudian berhasil melaj ke kursi DPRD sejak 15 tahun silam dan kini telah menjabat sebagai anggota DPRD Lombok Tengah selama 3 periode.

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.