Home / Beritakini / Kades Barejulat Targetkan 22 Rumah Diperbaiki Setiap Tahun

Kades Barejulat Targetkan 22 Rumah Diperbaiki Setiap Tahun

BERITAKINI talentafmnews.com – Kepala Desa Barejulat Kecamatan Jonggat Lombok Tengah NTB, Selim,S.Pd targetkan memperbaiki 22 rumah warga tidak mampu setiap tahunya.

Hal itu disampaikan Selim pada Minggu 7/4/2019 saat mampir ke Studio Radio Talentafm setelah berkeliling ke sejumlah rumah warga yang ada disekitar studio Talentafm.

Kades Barejulat, Selim,S.Pd saat mampir ke Studio Radio Talentafm

Dengan total APBDes yang mencapai Rp.2 miliar lebih yang kini dimiliki Desa Barejulat, Selim yakin apa yang menjadi program pemerintah desa Barejulat bisa dilaksanakan dengan baik.

“Alhamdulillah setelah program 100 hari kita sudah selesai, insyaallah akan segera melaksanakan program-program lainya,”katanya.

Yang menjadi prioritas berikutnya lanjut Selim, memperbaiki rumah-rumah warganya yang tidak mampu seperti jompo, warga yang cacat dan yatim piatu. Ia targetkan 22 rumah Yatim Piatu, Cacat dan Jompo setiap tahun untuk diperbaiki.

Selain itu, dengan sistim Padat Karya yang saat ini diberlakukan lanjut Selim, membuka peluang bagi masyarakat untuk ikut secara langsung membangun desa.

“Nanti kalau ada pembanguan jalan usaha tani atau talud dan rabat, inaq-inaq bisa ikut angkut batu atau pasir dalam pembangunan itu. Dengan demikian insyaallah pembangunan juga merata,”harap Selim.

Selim berharap, langkahnya dengan niat tulus berkhidmat membangun desa Barejulat ini didukung oleh seluruh masyarakat baik secara langsung atau kalau tidak dengan doa agar apa yang diharapkan bersama bisa terwujud. (ding)

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.