Home / Peristiwa / Kadis PU-PR Di Lombok Tengah Resah, Orang Tak Dikenal Hubungi Rekanan Catut Namanya

Kadis PU-PR Di Lombok Tengah Resah, Orang Tak Dikenal Hubungi Rekanan Catut Namanya

BERITAKINI talentafmnews.com – Kadis PU-PR Lombok Tengah, L.Firman Wijaya,ST resah. Orang tak dikenal menghubungi sejumlah rekanan dengan mengatasnamakan dirinya.

Kresahanya itu, diungkap oleh mantan Kadis Perkim Lombok Tengah tersebut kepada Radio Talentafm pada Jumat 20/3/2020 melalui phone celulernya.

L.Firman Wijaya menuturkan, seseorang yang mengaku dirinya menelpon ke sejumlah rekanan dan meminta untuk menghubungi balik ke nomor 08121883822 yang disebutnya sebagai nomor baru miliknya.

“Padahal itu bukan nomer saya. Saya tetap memakai nomer saya yang lama,”ujarnya.

Selain dengan menghubungi rekanan via hanphone, oknum tersebut juga meminta rekanan untuk membaca chat WA yang telah ia kirim ke WA milik rekanan. Dalam chat WA itu, oknum itu menyebut dirinya sebagai Kadis PU-PR Lombok Tengah dengan menyebut nomor yang disebut sebagai nomor Kadis PU-PR.

Kejadian itu ia ketahui setelah sejumlah rekanan menghubungi dirinya via handphone dan bahkan ada yang langsung mendatangi dirinya secara langsung untuk klarifikasi.

“Memang sejauh ini belum ada permintaan yang aneh-aneh dari orang yang mangaku itu, tetapi ini cukup meresahkan saya,”imbuhnya.

Lalu Firman berharap, semoga orang tersebut tidak bermaksud melakukan hal yang tidak baik. Namun semua harus waspada atas kemungkinan oknum yang memmafaatkan situasi yang tidak baik.

“Alhamdulillah masyarakat cerdas sehingga tidak mudah atau cepat mempercayai hal-hal seperti itu. Dan memang belum ada permintaan yang aneh-aneh dari oknum tak dikemal itu,”pungkas Lalu Firman.

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.