Home / Beritakini / Kadiskop dan UMKM Loteng, Tagih Keras MGPA

Kadiskop dan UMKM Loteng, Tagih Keras MGPA

BERITAKINI talentafmnews.com – Kepala Dinas Koperasi dan UMKM (Kadiskop dan UMKM) Lombok Tengah (Loteng) NTB, tagih keras keqajiban MGPA.

Kadiskop dan UMKM Loteng, Ihksan S.hut kepada sejumlah wartawan, kamis 29/7/2021 di Kantor Bupati menyampaikan, dirinya menagih kewajiban MGPA atas contoh prodak yang diserahkan dirinya ke pihak MGPA sebagai syarat untuk dijadikan oleh-oleh pada perhelatan MottoGP Mandalika.

Ihksan menjelaskan, pihaknya sesuai permintaan MGPA telah menyerahkan 7 produk UMKM dari Loteng untuk dinilai dan untuk dilakukan sertifikasi oleh pihak MGPA.

“Hingga saat ini belum ada kejelasan dari pihak MGPA terkait dengan hal itu, untuk itu kami menagih dengan keras,”ujar Kadis berkumis ini.

Pelaku UMKM lanjut mantan Kadis Kehuatanan ini, tidak mungkin bisa berproduksi bila sertifikat yang dijanjikan MGPA tersebut keluar Injury Time.

“Kita tidak akan bisa berproduksi kalau sertifikasi itu keluar sebulan dua bulan sebelum MottoGp digelar. Maka sekaranglah mestinya hasil sertifikasi itu keluar,”tandas Ihksan.

Beberapa kali pihaknya menanyakan hal itu ke pihak MGPA lanjut Ihksan, namun tidak jua mendapatkan jawaban, kapan hasil sertifikasi itu keluar.

Sementara itu, pihak MGPA saat dikomfirmasi terkait dengan hal tersebut, belum memberikan jawaban. (Red)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.